Chat with us, powered by LiveChat

Liga Italia 2018: AC Milan Vs Juventus, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Si Nyonya Tua?

Juventus Masih Belum Terkalahkan Di Liga Italia Musim Ini

Juventus Masih Belum Terkalahkan Di Liga Italia Musim Ini- Laga klasik antara AC Milan vs Juventus akan menjadi sajian utama Liga Italia Seri A akhir pekan ini. AC Milan yang tengah dalam tren positif akan mencoba mencoreng rekor tak terkalahkan Juventus. AC Milan meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Italia Seri A pasca ditumbangkan oleh rival sekota mereka, Inter Milan. Hasil itu membuat skuad asuhan Gennaro Gattuso kini menduduki posisi keempat klasemen dengan 21 angka atau berjarak 10 angka dari Juventus yang berada di puncak. Sementara Juventus sendiri memiliki rekor belum terkalahkan dalam 11 laga dengan 10 kemenangan dan satu kali imbang. Skuad asuhan Massimiliano Allegri kembali mendominasi Liga Italia seperti pada musim-musim sebelumnya.

Ini juga bakal jadi laga yang cukup berat bagi Milan. Pasalnya, Rossoneri takkan diperkuat beberapa pemain pilar mereka yang dibekap cedera. Gonzalo Higuain, top scorer sementara Milan di Serie A musim ini, masih diragukan kebugarannya untuk duel melawan parent club-nya. Selain Higuain, pelatih Gennaro Gattuso juga belum bisa memainkan Lucas Biglia, Mattia Caldara, Davide Calabria dan Giacomo Bonaventura. Menghadapi Juventus dengan skuat yang timpang jelas merupakan sebuah kerugian besar. Bagi Milan, yang selalu kalah dalam lima laga terakhir melawan Juventus di semua kompetisi, sepertinya bakal sulit untuk sekadar mengamankan satu angka. Namun itu tak mustahil dilakukan.

Kekalahan Pertama Juventus

Bagi Juventus, kekalahan melawan United di Turin adalah kekalahan pertama mereka di semua kompetisi musim ini. Gol perdana Cristiano Ronaldo untuk mereka di Liga Champions ternyata tak cukup bagi Juventus untuk mengalahkan United. Gawang Juventus dibobol Juan Mata lewat tendangan bebas dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci di menit-menit akhir. Pelatih Massimiliano Allegri sebaiknya berharap hal tersebut tak memengaruhi mental Bonucci saat berhadapan dengan tim yang diperkuatnya musim lalu di San Siro nanti. Laga yang melibatkan antara AC Milan melawan Juventus memang punya banyak sekali catatan sejarah. Seperti diketahui kedua tim ini adalah dua klub besar yang punya sejarah panjang di Italia. Dengan kekuatan yang terbilang bertambah kuat, Juventus sangat diunggulkan untuk meraih melanjutkan superioritas mereka atas AC Milan di laga nanti. Skor 2-1 untuk Juventus akan menjadi skor yang mengakhiri laga.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Siap Susul Egy, Firza Andika Trial Bersama Klub Belgia

Hasil UCL 2018: Viktoria Plzen vs Real Madrid, Ajang Pesta Gol Los Blancos Galacticos!

UCL 2018: Napoli VS PSG, Raksasa Prancis Sukses Curi Poin Di Italia!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *