Bek Kribo ini Dikabarkan Menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus, Sepertinya Sudah Sehati

Juventus Serius Dekati Rekan Dekat Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Juventus Serius Dekati Rekan Dekat Cristiano Ronaldo di Real Madrid – Juventus dikabarkan akan bertemu dengan perwakilan dari Real Madrid untuk membicarakan lebih jauh kemungkinan transfer Marcelo. Bianconeri dikebarkan berniat untuk menyatukan Marcelo dengan Cristiano Ronaldo dalam satu tim yang sama. Cristiano Ronaldo dan Marcelo diketahui memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat sekali. Alasan tersebut lah membuat Juventus sangat berminat untuk memboyongnya ke Turin agar Ronaldo bisa merasa nyaman. Selain itu, Marcelo juga dinilai sebagai calon yang tepat untuk bisa menggantikan Alex Sandro. Pemain belakang kiri Juventus itu berpeluang besar untuk meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas 2018 kali ini.

Sebelumnya, Alex Sandro dikabarkan telah dikaitkan dengan Manchester United. Namun, proses negosiasi tersebut tidak berjalan dengan lancar. PSG pun datang untuk menawar pemain asal Brasil tersebut. Kabarnya, Les Parisiens siap untuk menebus Alex Sandro dengan banderol hingga 40 juta euro (Rp 672,95 miliar). Dana itu akan digunakan oleh Juventus untuk memboyong Marcelo yang juga memiliki banderol yang sama. Selain itu, Juventus juga akan berencana untuk menjual beberapa gelandangnya dan Gonzalo Higuain untuk bisa melakukan peremajaan tim.

Sahabat Selamanya

Marcelo dan Cristiano Ronaldo memiliki hubungan yang mesra dalam hal di atas lapangan. Ini terbukti, tak terhitung berapa banyak assist Marcelo yang mampu dikonversikan gol oleh Cristiano Ronaldo. Begitu pula serangan Real Madrid yang sering beroperasi dari sisi sayap kiri. Peran inilah yang tak mampu digantikan pemain lain. Bahkan Ronaldo sendiri kurang agresif tatkala Marcelo absen dalam pertandingan. Kehilangan Cristiano Ronaldo di Real Madrid menjadi pukulan telak bagi Marcelo. Sudah menjadi rahasia umum kalau Marcelo dan CR7 menjadi sahabat selamanya seperti tarian keduanya saat berselebrasi. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Legenda Timnas Jerman Menganggap Mario Mandzukic Lebih Baik Dibandingkan Pemain Termahal Dunia

Sukses Menjaga Sisi Kanan Pertahanan Timnas Prancis, Bek Ini Menjadi Incaran Klub Raksasa Eropa

Pemain Terbaik Dunia 2007 Terkesan dengan Pencetak Gol Termuda Timnas Prancis di Piala Dunia

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *