Juventus Tertarik Untuk Datangkan Pemain Muda Portugal Dari Bayern Munchen

Juventus Tertarik Untuk Datangkan Renato Sanches Dari Bayern Munchen

Juventus Tertarik Untuk Datangkan Renato Sanches Dari Bayern Munchen – Sepetinya Juventus masih belum puas setelah mendatangkan pemain Portugal Cristiano Ronaldo. Renato Sanches, 21 tahun, bergabung dengan Bayern Munchen pada 2016. Tapi sejak saat itu, ia hanya mainkan 18 pertandingan Bundesliga bagi Die Roten, dan habiskan musim lalu dengan status pinjaman di Swansea City. Setelah pinjaman musim lalu ke Swansea , Renato Sanches telah kembali. Dia cukup mengesankan di awal musim ini bersama Bayern Munich. Pada tengah pekan lalu Sanches berhasil tampil menawan bersama Bayern Munich di Liga Champions Eropa melawan Benfica, yang tidak lain adalah mantan klubnya.

Padahal sebelumnya Sanches hampir dijual oleh Bayern Munich, setelah dirinya gagal tampil apik saat menjalani masa peminjaman bersama klub Inggris, Swansea City. Bersama klub berjuluk The Swanstersebut, pemain kelahiran Amadora, Portugal itu hanya mampu mencatat 12 penampilan di Liga Premier Inggris. Namun kemudian Niko Kovac datang menjadi pelatih baru Bayern Munich. Mantan pelatih Eintarcht Frankfurt itu pun memiliki keyakinan bahwa Sanches mempunyai potensi yang besar. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk tetap mempertahankannya.

Kembali Cemerlang

Keputusannya pun terbukti, setelah Sanches berhasil tampil luar biasa di awal musim ini. Oleh sebab itu, klub sekelas Juventus pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain muda asal Portugal itu. Juventus, dengan bantuan super agen Jorge Mendes, sedang mencari untuk menambah gelandang baru. Dengan bantuan agen Jorge Mendes, Juventus pun berhasrat untuk mendatangkan Sanches ke Allianz Stadium pada Januari mendatang. Bayern Munich mendatangkan Sanches dari Benfica pada musim panas tahun 2016 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro dengan tambahan 10 juta euro, tergantung penampilannya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Jika Terus Ada Korban Hanya Karena Sepak Bola, Pemeritah Tak Akan Tinggal Diam

La Liga Spanyol 2018: Girona Sukses Curi Poin Dari Pemuncak Klasemen Di Camp Nou!

Pemain Rekrutan Baru yang Jitu di Liga Inggris Musim 2018-2019

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *