Pemain Naturalisasi Indonesia asal Belanda ini Siap Kembali Bemain Setelah Lama Dibekap Cedera

Kabar Cedera Irfan Bachdim Setelah Jalani Perawatan di Belanda

Kabar Cedera Irfan Bachdim Setelah Jalani Perawatan di Belanda – Bintang Bali United, Irfan Bachdim, diketahui harus menjalani proses pemulihan cedera dari pergelangan kaki ke Belanda. Menurut dari dokter Bali United, I Wayan Ade Purnabaya, saat ini Bachdim telah menjalani terapi cedera yang terhitung hampir dua bulan sejak cedera yang dialami saat kontra Arema FC pada Liga 1 Indonesia di Stadion Dipta Gianyar. Irfan Bachdim memang kerap diganggu cedera di tahun ini. Bachdim belum menampilkan peforma terbaiknya karena harus bolak balik ke meja perawatan.

Saat berhadapan dengan Arema FC, itu merupakan laga perdana bagi Bachdim. Setelah ia mengalami cedera engkel saat kontra Perseru Serui di Stadion Dipta Gianyar pada pekan ke 3 Liga I Indonesia. Sebenarnya cedera yang sama juga Bachdim alami pada di laga kualifikasi Liga Champions Asia saat bertemu dengan Chiangrai United di Chiangrai.

Tinggal Menunggu Penguatan

Setelah mengalami cedera yang beruntun di lokasi kaki yang sama itu, diprediksi, bahwa Irfan Bachdim butuh waktu yang lebihh panjang untuk kembali ke lapangan hijau untuk membela tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.  “Kondisi sudah mulai bagus. Tinggal sedikit perawatan dan penguatan lebih. Sampai saat ini itu saja informasi yang saya tahu. Tetapi saya juga belum tahu pasti kapan dia akan datang ke Bali dari Belanda dalam pekan ini,” kata dari Purnabaya. Rencananya, setibanya ia di Bali, Irfan Bachdim kembali akan menjalani evaluasi untuk mengetahui perkembangan dari kondisinya. Apalagi Irfan juga membawa hasil dari penanganan dokter di Belanda. “Dia juga tentunya bawa hasil penanganan dari dokter di sana, di cedera bagian engkel. Beberapa kali harus mengalami cedera yang sama juga,”  kata dari Purnabaya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Chusak Sriphum Memperkirakan Bahwa Timnas Indonesia U19 akan Menjuarai Turnamen Piala AFF U19

Baru Satu Musim di Camp Nou, Pemain Asal Brasil Berniat Hengkang dari Klub Catalan ini

Pelatih Timnas Brasil Menilai Bahwa Neymar Sudah di Performa Terbaik, Apa Faktornya

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *