Chat with us, powered by LiveChat

Apa Kabar Para Pemain Indonesia di Luar Negeri

Kabar Pemain Timnas Indonesia Bermain di Luar Negeri

Kabar Pemain Timnas Indonesia Bermain di Luar Negeri – Selangor yang diperkuat Evan Dimas dan Ilham Udin berhasil kandaskan Kuala Lumpuar yang dibela Achmad Jufriyanto, sementara ada kabar cedera parah dari anak muda yang berkelana di Belanda.

1. Evan Dimas, Ilham Udin Armayn (Selangor FA) dan Achmad Jufriyanto (Kuala Lumpur FA)

Beberapa hari lalu, Selangor FA dijamu oleh Kuala Lumpur FA di ajang Piala Malaysia 2018. Dalam pertandingan tersebut, tiga pemain asal Indonesia saling bertemu, di antaranya Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn di kubu Selangor sementara Achmad Jufriyanto membela Kuala Lumpur.

Evan dan Ilham sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk memuluskan langkah mereka ke babak selanjutnya. Namun, KLFA yang bermain tanpa tekanan bermain menyerang. Tiga gol pun berhasil disarangkan klub yang kini tercecer di peringkat 8 klasemen sementara Liga Super Malaysia 2018.

Jupe – sapaan akrab Jufriyanto – bermain sangat baik di jantung pertahanan KLFA. Ia beberapa kali sukses menghentikan lajur bola yang membahayakan gawang Khatul Anuar dan menyelesaikan pertandingan hingga babak adu penalti dengan catatan clean sheet.

Sementara itu, kedua pemain Indonesia di Selangor juga bermain baik. Terutama Evan, mantan pemain Bhayangkara FC tersebut seringkali melakukan pergerakan yang merepotkan pertahanan lawan. Hasil agregat 3-3 membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak 12 pas. Pada babak adu penalti, Evan sukses menyarangkan bola sementara Ilham gagal dengan tendangannya membentur tiang. Di babak hidup-mati ini, nama Jupe tidak dicantumkan sebagai penendang penalti. Selangor pun keluar sebagai pemenang setelah penendang terakhir dari KLFA gagal mengeksekusi tendangan terakhir.

2. David Laly (Felcra FC)

Dalam lanjutan Malaysia Premier League 2018, Felcra berhadapan dengan sang pemimpin klasemen, Felda United. Pertemuan yang berlangsung di Stadion Tun Abdul Razak tersebut, berjalan sengit dan disudahi dengan hasil imbang. David Laly yang beroperasi di sayap kiri Felcra bermain apik kendati tak banyak melakukan pergerakan-pergerakan yang membahayakan lini bertahan Felda.

3. RYUJI UTOMO (PTT RAYONG)

Setelah sempat meraih kemenangan telak 5-1 atas Krabi, PTT Rayong menjalani dua laga selanjutnya dengan hasil kurang maksimal; sekali kalah dan sekali imbang. Kekalahan klub yang dihuni oleh salah satu pemain Indonesia, Ryuji Utomo tersebut diperoleh dari Trang (0-2) di ajang Piala Liga dan Lampang (2-2) dalam lanjutan Thai League 2.  Di ajang Piala Liga, Ryuji tak terlihat di lapangan hingga laga usai, sementara pada laga melawan Lampang, eks pemain Persija Jakarta tersebut tampil sebagai starter hingga pertandingan berakhir. PTT Rayong sendiri berada di peringkat kedua klasemen sementara Thai League 2.

4. YUSSA NUGRAHA (SC FEYENOORD U-17)

Pemain belia Indonesia yang sedang meniti karir di Belanda, Yussa Nugraha, kini tengah menjalani perawatan intensif menyusul cedera ligamen belakang Posterior Cruciate Ligament (PCL) yang ia alami. Yussa mendapatkan cedera tersebut kala berhadapan dengan Sparta AV beberapa waktu lalu. Kini, Yussa sudah mulai bisa berjalan meski harus dibantu dengan alat. Proses penyembuhannya sendiri memakan waktu 10-12 bulan. Demikian Kabar Pemain Indonesia di Luar Negeri. Demikian Kabar Pemain Timnas Indonesia Bermain di Luar Negeri . Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Ini Lah Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Fase Penyisihan Asian Games 2018

Kepindahan Eks Bintang Liga Eropa ke Bali United Menjadi Sorotan

Inilah Alasan Pemain RKC Waalwijk Tak Bisa Bela Timnas Indonesia U-23

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *