Kabar Baik Untuk Manchester City Jelang Liga Champions 2018/2019

Kabar Terkini Tentang Cedera yang Dialami Sergio Aguero Jelang Liga Champions

Kabar Terkini Tentang Cedera yang Dialami Sergio Aguero Jelang Liga Champions – Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero mengalami cedera pada pergelangan kaki. Aguero main sejak menit pertama saat City menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium. Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Di laga tersebut, City menang dengan skor 3-0. Namun Aguero tak mampu menuntaskan pertandingan. Di menit ke-57, striker asal Argentina itu ditarik keluar dan digantikan oleh Gabriel Jesus. Tingkat keparahan cedera yang di derita oleh Sergio Aguero awalnya tidak sepenuhnya jelas.

Tetapi mengingat Manchester City akan bertanding di ajang Liga Champions pada hari Kamis melawan Lyon. Aguero pun diragukan bisa main di Liga Champions.

“Ada sesuatu di pergelangan kakinya. Dia melompat untuk menyundul sebuah umpan dan ketika jatuh, dia merasakan sesuatu,” ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

“Dia mengakhiri babak pertama dan memulai babak kedua dengan sedikit rasa tidak nyaman.”

“Dia bisa saja terus main. Tapi karena kami sudah unggul 3-0, kami tidak ingin mengambil risiko. Kita lihat saja besok (apakah dia bisa main di hari Rabu),” kata Guardiola menambahkan.

Kabar baik Aguero

Beruntung bagi Manchester City, ada update terbaru terkait cedera Sergio Aguero hari ini dan tampaknya itu adalah berita baik. Jose ALvarez Haya seorang wartawan bola Liga Inggris memberikan update terbaru pemain andalan Manchester City melalui aku twitternya. Ia menyebut bahwa setelah melakukan tes medis terhadap Kun Agüero, tidak ada cedera serius yang diderita oleh Aguero. Rupanya cedera tersebut hanya memar akibat benturandan tampaknya akan dapat kembali bermain.

Manchester City harus menghadapi Lyon pada hari Kamis dinihari nanti, lalu laga selanjutnya melawan Hoffenheim dan Shakhtar Donetsk. City masih harus menghadapinya dengan kekuatan 100% untuk memastikan mereka berada di puncak klasemen grup mereka. Walaupun bagi City jauh diunggulkan dibanding lawannya nanti. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Rekrutan Anyar, Talenta Muda Liverpool Siap Dimainkan di Ajang Resmi

Hasil Liga Inggris 2018: Newcastle United VS Arsenal, The Gunners Perpanjang Raihan Hasil Positif!

Ibrahimovic Sanggup Cetak 500 Karir Gol Selama Menjadi Pemain Aktif

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *