Timnas U-16 Siap Patahkan Rekor Hadapi Malaysia!

Kalahkan Laos Timnas U-16 Malaysia Hadapi Garuda Asia

Kalahkan Laos Timnas U-16 Malaysia Hadapi Garuda Asia – Laga ketat diprediksi tersaji dalam antara timnas U-16 Indonesia melawan Malaysia. Timnas U-16 Indonesia dipastikan bertemu Malaysia pada semifinal Piala AFF U-16 2018. Duel ini hadir setelah Malaysia menyingkirkan Laos pada duel hidup mati di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (7/8/2018). Laga ketat diprediksi tersaji dalam antara timnas U-16 Indonesia melawan Malaysia. Duel timnas dan Malaysia tentu jadi pertarungan yang dinanti banyak pihak. Rivalitas kedua tim telah menjalar ke semua jenjang timnas. Bahkan, sempat ada gesekan antara Indonesia dan Malaysia saat Piala AFF U-16 bergulir. Terlepas dari hal itu, timnas U-16 Indonesia dan Malaysia sama-sama sudah bekerja keras untuk mencapai semifinal. Anak asuh Fakhri Husaini sudah lebih dulu menyegel tiket semifinal sejak masih menyisakan satu laga Grup A.

Sempurna Di Penyisihan Grup

Indonesia melaju ke babak semi final dengan raihan poin penuh modal lima kali kemenangan. Ya, penampilan Timnas U-16 sepanjang Grup A memang benar-benar sempurna. Tak ada satu pun lawan yang bisa mencuri poin dari mereka. Mereka menghajar Filipina 8-0, Myanmar 2-1, Vietnam 4-2, Timor Leste 3-0, dan Kamboja 4-0. Bahkan, mereka juga mencetak 21 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Modal sempurna Timnas U-16 Indonesia ini ditambah lagi dengan sosok Bagus Kahfi yang sukses menjadi top skor sementara. Kemenangan Indonesia juga diwarnai dengan surplus gol yang luar biasa.

Berbeda dengan Indonesia, langkah Malaysia sedikit tertatih-tatih untuk mencapai semifinal. Tergabung di Grup B bersama Thailand, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam, mereka pun harus menjalani laga yang cukup berat. Timnas U-16 Malaysia lolos ke babak semifinal usai mengunci posisi runner-up Grup B mendampingi Thailand setelah di pertandingan terakhir mengalahkan Laos. Hasil itupun merupakan gol bunuh diri pemain Laos. Malaysia memang terseok-seok menjalani laga AFF U-16. Sepanjang babak penyisihan, Malaysia hanya mampu melesakkan 12 gol ke gawang lawan, dengan kebobolan tiga gol. Jika merujuk pada rapor menuju semifinal, tak berlebihan jika menempatkan status favorit untuk Timnas U-16. Namun, hal itu juga bukan jaminan skuat Garuda Asia bisa mengalahkan Malaysia. Jika melihat jumlah kebobolan, kekuatan lini belakang Malaysia patut menjadi perhatian penyerang timnas U-16 Indonesia. Apalagi saat melawan Tim Gajah Putih, Malaysia mampu bermain imbang. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Poin Sempurna Di Penyisihan Grup Iringi Langkah Indonesia Ke Semifinal Piala AFF U-16

Ganas! Striker Garuda Asia Kuasai Sementara Top Piala AFF U-16

Manchester City Juara Community Shield 2018 Setelah Benamkam Chelsea!

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *