UCL 2018: Liverpool VS Red Star Belgrade, The Reds Pesta Gol Di Anfield!

Kalahkan Red Star Belgrade Liverpool Naik Ke Puncak Klasemen

Kalahkan Red Star Belgrade Liverpool Naik Ke Puncak Klasemen- Liverpool tak menemui kesulitan berarti untuk menumbangkan wakil Serbia, Red Star Belgrade. Mohamed Salah dengan dua gol. Dan juga Roberto Firmino serta Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah yang berlaga di Stadion Anfield pada Kamis (25/10/2018). Berkat tambahan tiga poin, The Reds kini menyalip Napoli sebagai pemimpin Grup C. Trio MSF milik Liverpool yang musim lalu menjadi kunci keberhasilan The Reds menembus final Liga Champions, bangkit kembali. Firmino, Salah, dan Mane bergantian mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini dalam sebuah laga. Dengan kemenangan kontra Red Star, tim asuhan Jurgen Klopp total mengoleksi enam angka.

Bermain di kandang sendiri, Liverpool mencoba menekan sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat pasukan Jurgen Klopp masih belum mampu menghasilkan gol. Tuan rumah sendiri tampil sangat dominan di babak pertama dengan penguasan bola mencapai 62 persen. Gol tinggal menunggu waktu, dan itu terjadi pada menit ke-20. Liverpool akhirnya sukses membuka keunggulan di menit ke-20 berkat gol Firmino. Berawal dari umpan terobosan brilian Xherdan Shaqiri, Andrew Robertson mengirim umpan tarik kepada Firmino. Dengan sekali kontrol, bomber asal Brasil itu melepas tembakan yang sempat mengenai pemain lawan dan menjadi gol. Tidak mau ketinggalan, di ujung babak pertama, Mohamed Salah turut membobol gawang Red Star yang dikawal Milan Borjan. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah menjadi hasil sementara saat turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Liverpool melanjutkan dominasi mereka. Tuan rumah mendapat hadiah penalti di menit ke-50 setelah wasit menganggap kapten Red Star, Filip Stojkovic melanggar Mane di kotak terlarang. Salah yang menjadi eksekutor sempat tampak mengincar ke kiri, tetapi kemudian menembak ke tengah gawang.  Sudah unggul jauh, Klopp kemudian menarik Salah dan menggantikannya dengan Daniel Sturriddge dalam 17 menit terakhir.  Liverpool lagi-lagi mendapat hadiah penalti di menit ke-76. Salah yang menjadi algojo di penalti pertama kini sudah ditarik keluar. Mane pun maju untuk menjadi penendang. Sayang eksekusinya bisa ditepis Borjan dan bola membentur tiang. 10 menit jelang bubaran, Sturridge mengirim umpan terobosan. Mane mendorong bola masuk gawang, dan di papan skor tertera angka 4-0. Skor 4-0 untuk kemenangan Liverpool pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

UCL 2018: Manchester United Harus Mengakui Kedigdayaan Raksasa Italia!

Liga Champions: Ujian Konsistensi Manchester City Di Liga Eropa Saat Hadapi Shakhtar!

Liga Champions: Manchester United Akan Jamu Juara Bertahan Liga Italia!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *