EPL 2018/2019: Chelsea Sukses Mencuri Poin Di Kandang Crystal Palace!

Kante Cetak Gol Tunggal Kemenangan Chelsea Atas Palace

Kante Cetak Gol Tunggal Kemenangan Chelsea Atas Palace- Chelsea berhasil memetik tiga poin dari Crystal Palace. Setelah menang 1-0 di matchday 20 Premier League di Selhurts Park, Minggu (30/12). Gol tunggal N’Golo Kante pada menit ke-51 membuat The Blues memastikan tiga poin. Sekaligus membuat tim tamu meraih kemenangan ke-13 musim ini. Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang. Chelsea sendiri tampil dengan dominan dan Palace lebih banyak bertahan. The Blues mendapat sejumlah peluang dan sukses mencetak dua gol, namun semuanya dianulir karena offside. Pada akhirnya mereka hanya bisa mencetak gol melalui N’Golo Kante.

Chelsea mendominasi permainan dengan cukup nyaman di awal-awal babak pertama ini. Jorginho pun dengan tenang bisa mengatur tempo jalannya pertandingan. Namun demikian belum ada peluang berbahaya yang bisa dihasilkan The Blues. Setelah itu secara perlahan Palace akhirnya mulai bangkit. Permainan mereka jadi makin tajam. Beberapa peluang kemudian tercipta dari kedua tim, namun tak cukup berbahaya. Pada akhirnya ada gol yang tercipta pada menit ke-30. Adalah Giroud yang sukses menjebol gawang Palace. Namun ternyata ia sudah dalam posisi offside lebih dahulu. Pada menit ke-36 dan 38, Chelsea nyaris mencetak gol melalui tendangan Willian dan Barkley. Namun bola yang mereka tendang hanya menerpa tiang gawang saja. Duel babak pertama ini akhirnya berakhir dengan skor 0-0.

Jalannya Babak Kedua

Enam menit babak kedua berlangsung, Chelsea akhirnya membuka gol lewat kaki N’Golo Kante. Gol tersebut berawal dari David Luiz yang naik hingga sepertiga lapang. Melihat pergerakan Kante yang masuk ke kotak penalti, Luiz memberikan umpan lambung. Dengan sekali kontrol, pemain timnas Perancis itu melakukan sepakan terarah yang gagal dibendung Vicente Guaita. Skor 0-1. Empat menit jelang berakhirnya laga, tuan rumah mulai berani keluar menyerang. Kesempatan diperoleh Patrick van Aanholt setelah memiliki ruang di dalam kotak penalti. Sayang, sepakannya kelewat tinggi dan hanya menghasilkan tendangan gawang. Di sisa laga, tak ada gol tambahan dari kedua tim. Skor 0-1 pun berakhir sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Liga Inggris: Liverpool Dengan Mudah Hancurkan Arsenal Dengan Skor Telak

Serie A Italia 2018/2019: AS Roma Sukses Tundukkan Parma Di Kandangnya!

Inter Milan Raih Poin Penuh Ketika Bertandang Ke Markas Empoli!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *