Prediksi Para Calon Pengganti Benzema Jika Hengkang Dari Real Madrid!

Karim Benzema Tak Bisa Diandalkan Real Madrid Cari Pengganti

Karim Benzema Tak Bisa Diandalkan Real Madrid Cari Pengganti – Real Madrid meraih hasil yang bagus di pentas La Liga musim ini meski sudah kehilangan Cristiano Ronaldo. Mereka mampu meraih dua kemenangan beruntun atas Getafe dan Girona. Namun, masih ada sedikit kekhawatiran di lini depan. Marco Asensio ditugaskan untuk menggantikan Ronaldo, tetapi masalah terbesar mungkin berasal dari striker utama. Cuma mengandalkan Karim Benzema saja sepertinya masih belum cukup untuk Los Blancos. Apalagi penampilan pemain asal Prancis itu terlihat menurun selama beberapa tahun terakhir ini. Ada rumor kalau Madrid sedang mencari pengganti Benzema. Namun, mereka tidak punya banyak waktu lagi untuk mewujudkan hal tersebut.

Icardi adalah salah satu striker terbaik di Serie A saat ini. Bomber Argentina itu sudah dikaitkan dengan Los Blancos selama beberapa tahun belakangan ini. Icardi sudah mencetak 100 gol di Serie A hanya dalam 160 penampilan. Dengan kualitas pemain yang dimiliki Madrid, Icardi mungkin bisa tampil lebih ganas lagi di depan gawang. Inter Milan tentu tidak ingin melepas striker andalannya tersebut dengan harga murah. Madrid mungkin perlu menyiapkan lebih dari 100 juta pounds untuk mendapatkan servis Icardi.

Werner Dan Martial

Werner merupakan salah satu striker muda yang sudah mencuri perhatian. Dia sudah menjalani dua musim yang sukses di Bundesliga dan memainkan peran penting dalam membawa RB Leipzig meraih sukses belakangan ini. Werner saat ini baru berusia 22 tahun. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Werner bisa menjadi striker papan atas seiring berjalannya waktu. Pemain Jerman itu mungkin membutuhkan waktu beradapatasi dengan gaya permainan Los Blancos. Meskipun begitu, Werner akan jadi rekrutan yang bagus buat tim asuhan Julen Lopetegui.

Martial tidak merahasiakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Meski cukup sukses pada musim pertamanya di Manchester United di bawah Louis van Gaal, Martial kini diabaikan Jose Mourinho. Minimnya kesempatan bermain membuat Martial kehilangan tempat di tim nasional Prancis. Oleh karena itu, Martial tidak boleh terus-terusan berada di bangku cadangan apabila ingin kembali memperkuat Les Bleus. Martial mungkin menghabiskan sebagian besar waktunya di Premier League dengan bermain sebagai pemain sayap kiri. Namun, ia punya kemampuan untuk menjadi striker top. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pemain Ini Kunci Liverpool Bisa Juara Liga Inggris?

Inilah Bek Kanan Tangguh Yang Dimiliki Klub Liga Inggris 2018!

UEFA Nations League, Jerman Awali Laga Perdana Menjamu Kampium Piala Dunia 2018!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *