Kiper Pemenang Liga Inggris Tahun 2015-2016 Serius Diincar The Blues Chelsea

Kasper Schmeichel Dalam Pantauan Transfer Chelsea

Kasper Schmeichel Dalam Pantauan Transfer Chelsea – Chelsea berminat mendatangkan Kasper Schmeichel jika Thibaut Courtois memilih hengkang ke Real Madrid. Kiper Leicester City tersebut menunjukkan performa yang gemilang bersama timnas Denmark pada Piala Dunia 2018. Chelsea terancam kehilangan Courtois yang terus dikaitkan dengan Los Blancos. Kiper asal Belgia tersebut tak kunjung menyepakati kontrak baru bersama The Blues. Rencana kepindahan Cortouis menjadi dilema bagi The Blues Chelsea.

Kontrak Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Hal tersebut membuat The Blues harus melepasnya secara cuma-cuma pada akhir musim mendatang jika Courtois tak kunjung mengikat kontrak.Sebagai langkah antisipasi, The Blues tertarik memboyong Schmeichel. Kiper berusia 31 tahun tersebut memiliki kualitas yang bagus. Respon yang sangat bagus ditopang oleh kekuatan fisik yang mumpuni membuat Schmeichel cocok bermain di klub lebih besar.

Masih Nyaman di Leicester City

Selain itu, Schmeichel juga sudah berpengalaman di Premier League. Ia turut menjadi kunci sukses The Foxes ketika meraih gelar Premier League pada musim 2015-16. Namun, peluang Chelsea untuk mendapatkan Schmeichel terbilang kecil. Bukan karena persaingan, tetapi Schmeichel masih nyaman bermain bersama Leicester City. Ia masih terikat kontrak hingga tiga musim mendatang. Sebelumnya, Chelsea sudah memboyong dua bintang Leicester City, yaitu N’Golo Kante dan Danny Drinkwater. Sepertinya Chelsea terus menggerogoti skuad Leicester City tersebut.

Performa Schmeichel di Liga Inggris pun sejatinya cukup mengesankan. Bersama Leicester, ia mampu menunjukkan kelasnya sebagai kiper papan atas. Penampilannya semakin memuncak bersama Tim Nasional Denmark di gelaran Piala Dunia 2018. Ia pun mampu mengantarkan Denmark melangkah hingga ke babak 16 besar. Sejatinya Kasper Schmeichel sukses menahan satu tendangan penalti di ekstra time dan dua di babak adu tendangan penalti melawan Kroasia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Meski Kalah Penguasaan Bola, Didier Deschamps Puji Mentalitas Bermain Timnas Prancis

Kiper Bertinggi Badan 199 cm Dikabarkan Sepakat Gabung dengan Real Madrid

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Setelah Masalah FFP AC Milan Segera Ditinggalkan Bek Mahalnya

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *