Kasus Dengan Wanita, Pemain Timnas U-19 Terancam 2 Tahun Penjara

Kasus Penganiayaan Saddil Ramdani Berujung Pidana Penjara

Kasus Penganiayaan Saddil Ramdani Berujung Pidana Penjara – Saddil Ramdani resmi ditahan di Mapolres setempat atas dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Anugerah Sekar. Penahanan dilakukan karena Saddil terbukti melakukan tindak pidana penganiayaan. Anugrah Sekar Rukmi (19) warga asal Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Jombang. Sebenarnya setelah kejadian itu ada kesepakatan damai, namun Saddil keberatan dengan persyaratan yang diminta orang tua korban. Syarat dari orang tua korban yang dirasa berat oleh Saddil yakni diminta untuk menikahi korban.

Insiden bermula kala keduanya sedang bertemu di mess Persela, Rabu 31 Oktober 2018. Tiba-tiba keduanya cekcok. Keributan berujung pada tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Saddil. Wajah Sekar sampai mengalami luka. Akhirnya, Saddil dilaporkan ke polisi pada keesokan harinya. Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat menjelaskan kalau sebenarnya sudah ada damai namun orang tua korban minta perkara kembali dilanjutkan.

“Lho, pagi itu sudah mau damai, begitu malam hari orang tua (ibu) korban datang, minta perkaranya dilanjutkan,” ujarnya.

“Benar Mas, yang bersangkutan ditahan untuk mempertanggungjawabkan tindak pidana yang telah dilakukannya. Indikasinya dan perbuatan pidananya ada. Tinggal pasalnya yang diterapkan pada saat gelar perkara nanti, apakah pasal 351 ayat (1) dan pasal 352 ayat (2),” jelasnya.

Merujuk pernyataan tersebut, ancaman hukuman karena melanggar pasal 351 adalah penjara selama dua tahun delapan bulan. Sedangkan untuk pasal 352 dapat pidana penjara paling lama tiga bulan. Saddil akan ditahan hingga kasus ini dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum. Artinya, Saddil hampir pasti tak bisa ikut dalam Piala AFF 2018. Setelah hasil pemeriksaan, Saddil Ramdani akan langsung dilakukan penahanan. “Tapi hasil pemeriksaan. Nanti tetap kita tahan,” pungkasnya. Saat ini, nama pemain pengganti sudah disiapkan. Namun, PSSI belum merilis secara resmi. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Italia 2018: Inter Milan VS Genoa, Nerazzuri Siap Perpanjang Rekor Kemenangan!

Liga Inggris 2018: Bertandang Ke Markas Bournemouth, Setan Merah Siap Curi Poin Penuh!

Managemen MU Siap Gelontorkan Dana Besar Untuk Jose Mourinho

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *