Tandukan Samuel Umtiti Bawa Timnas Prancis Segel Satu Tiket ke Partai Puncak Piala Dunia 2018

Kegembiraan Prancis Setelah Lolos ke Final Piala Dunia 2018

Kegembiraan Prancis Setelah Lolos ke Final Piala Dunia 2018 – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya usai Les Bleus mengalahkan Timnas Belgia dini hari tadi. Deschamps menyebut timnya sudah menunjukan spirit yang luar biasa sehingga bisa menang pada laga krusial tersebut. Prancis memastikan diri menjadi tim pertama yang lolos ke Final Piala Dunia 2018. Mereka berhasil menumbangkan unggulan juara, Belgia dengan skor tipis 1-0. Pada laga tersebut berjalan dengan sangat ketat, di mana kedua tim tampil saling menyerang. Namun di menit 51, Samuel Umtiti mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut memanfaatkan sepak pojok dari Antoine Griezmann.

Deschamps sendiri merasa sangat bangga dengan pencapaian anak asuhnya tersebut. “Kemenangan ini benar-benar hebat,” ujar Deschamps. Deschamps menyebut sangat senang karena anak asuhnya bekerja sangat keras untuk mengamankan kemenangan krusial tersebut. “Saya sangat senang dengan para pemain saya. Mereka menunjukan karakter dan mentalitas yang bagus sepanjang pertandingan tadi”. “Pertandingan hari ini benar-benar berat. Kami harus bekerja keras, terutama saat skema bertahan.”

Sempat Kesulitan Melawan Timnas Belgia

Deschamps mengakui bahwa timnya kalah superior dalam masalah serangan dari Belgia, sehingga mereka hanya memanfaatkan serangan balik untuk meladeni sang raksasa. “Kami memang sedikit kesulitan tadi, sehingga kami lebih banyak mengambil keuntungan dari skema serangan balik”. “Namun itu tidak mengapa dan saya ucapkan selamat sekali lagi kepada para pemain dan juga para staff kami. Saya sangat bangga dengan tim yang saya miliki ini.” tandasnya. Deschamps dan Prancis sendiri masih menunggu lawan mereka di final, di mana mereka menanti pemenang antara laga Inggris melawan Kroasia yang akan digelar dini hari nanti. Prancis siap menghadapi babak final Piala Dunia 2018.  Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pemain Gagal Tampil Bersama Kroasia Belum Putuskan Masa Depannya di AC Milan

Mengejutkan Marko Simic Dikabarkan Hengkang, Agen Bantah Rumor yang Beredar

Mantan Pelatih Barcelona Menuju Timnas Spanyol Menjadi Pengganti Fernando Hierro

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *