Inter Milan Raih Poin Penuh Ketika Bertandang Ke Markas Empoli!

Keita Balde Pahlawan Kemenangan Inter Milan Atas Empoli

Keita Balde Pahlawan Kemenangan Inter Milan Atas Empoli- Hasil pertandingan Empoli vs Inter Milan. Laga dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan ke-19 berkesudahan dengan skor akhir 0-1. Bertanding di Stadion Carlo Castellani pada Sabtu (29/12/2018), Inter Milan berhasil menang tipis berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Keita Balde pada menit 72. Hasil ini membuat Inter terus menempel perolehan poin Napoli di papan klasemen. Tuan rumah Empoli menurunkan formasi 5-3-2 guna membendung serangan-serangan sang lawan. Sementara Inter Milan yang datang dengan kekuatan penuh menggunakan skema 4-3-3. Sime Vrsaljko kembali bermain sejak menit pertama menggantikan Danilo D’Ambrosio di pos bek kanan. Sementara Ivan Perisic mengalami cedera jelang laga dimulai dan memberi tempat kepada Keita Balde untuk tampil menemani Matteo Politano dan Mauro Icardi di lini serang.

Jalannya Laga

Inter Milan menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit. Namun, kemenangan tim tamu akhirnya ditentukan oleh Keita Balde pada babak kedua. Inter menurunkan skuat terbaiknya saat berkunjung ke markas Empoli. Kapten Mauro Icardi memimpin lini depan dengan dukungan dari Ivan Perisic dan Keita Balde dari sisi sayap. Meski unggul dalam penguasaan bola, Inter kesulitan menciptakan peluang di depan gawang Empoli. Pasukan Luciano Spalletti dipaksa mengakhiri babak pertama dengan skor tanpa gol.

Memasuki babak kedua, tim tamu langsung tancap gas untuk menyerang. Pada menit 47, Keita Balde berhasil mencetak gol namun wasit menganggap Keita terlebih dahulu berada di posisi offside sebelum menerima umpan dari Borja Valero. Namun Inter Milan akhirnya sukses mencetak gol pada menit 72 setelah terus menggempur pertahanan tuan rumah. Keita Balde sukses meneruskan umpan matang dari Sime Vrsaljko menjadi gol. Bola hanya tipis saja melewati garis gawang Ivan Pravodal. Skor 0-1 bertahan hingga pertandingan berakhir kendati Empoli beberapa kali mencoba mencetak gol penyeimbang. Hasil ini membuat Inter Milan terus jaga jarak dengan Napoli di peringkat ke-2. Sementara Empoli masih harus berjuang di papan bawah guna tak terjerumus ke zona degradasi.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru Ezra Walian di Belanda, Bisakah Timnya Promosi ke Liga Tertinggi Belanda?

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *