Chat with us, powered by LiveChat

Ambisi Chelsea Kembalikan Keangkeran Stamford Bridge Saat Menjamu Newcastle United!

Kekalahan Atas Tottenham Bayangi Chelsea Saat Menjamu Newcastle

Kekalahan Atas Tottenham Bayangi Chelsea Saat Menjamu Newcastle- Peringkat 4 Chelsea akan menjamu peringkat 15 Newcastle di Stamford Bridge. Pada matchweek 22 Premiere League 2018/19, Minggu (13/1). Chelsea perlu memulihkan reputasinya sebagai tim yang kuat di kandang. Dalam dua laga kandang terakhirnya di Premier League, Chelsea dipermalukan Leicester 0-1 dan ditahan imbang tanpa gol oleh Southampton. Chelsea baru saja dikalahkan tuan rumah Tottenham 0-1 di semifinal Carabao Cup leg pertama. Peluang lolos pasukan Maurizio Sarri masih belum tertutup sepenuhnya, tapi sekarang mereka harus segera mengalihkan fokus ke liga. Melawan Newcastle, yang tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Premier League, tiga poin adalah target mutlak bagi tuan rumah. Untuk itu, mereka sebaiknya berharap sang bintang Eden Hazardmenemukan kembali sentuhan terbaiknya.

Hazard tanpa gol maupun assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk Chelsea di semua kompetisi. Namun Hazard, yang telah mencetak tujuh gol dalam sepuluh penampilan melawan Newcastle di Premier League, termasuk satu gol ketika menang 2-1 di St James’ Park pada pertemuan pertama musim ini, bakal tetap menjadi salah satu tumpuan utama Chelsea. Newcastle tanpa kemenangan dalam dua laga tandang terakhirnya di Premier League, kalah 0-4 melawan Liverpool dan imbang 1-1 vs Watford. Di Stamford Bridge, anak-anak asuh Rafael Benitez harus rela menyandang status underdog. Di atas kertas, Chelsea punya semua yang diperlukan untuk mengamankan kemenangan. Namun Chelsea harus mewaspadai semua kemungkinan. Salomon Rondon, yang mencetak tiga gol tandang terakhir timnya di liga, adalah pemain Newcastle yang wajib mereka matikan.

Prediksi Laga

Lini depan Chelsea yang sedang dalam sorotan akan mencoba menjawab kritikan dengan mencetak gol sebanyak mungkin. Eden Hazard dan kolega diprediksi bakal menggempur pertahanan Newcastle dan mendominasi jalannya pertandingan. Sementara itu, tim tamu akan bermain menunggu dan menumpuk pemain di area sendiri, seperti yang mereka tunjukkan saat melawan Manchester United di pekan ke-21 Liga Inggris. Federico Fernandez bakal bahu-membahu dengan 4 bek lain untuk menahan serangan yang akan dilancarkan oleh lini serang Chelsea.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inilah Kriteria Indra Sjafri Untuk Mendapatkan Atau Menyeleksi Pemain Timnas Indonesia

Sadil Ramdani Siap Mengembangkan Bakatnya Setelah Bermain Di Liga Malaysia

Lionel Messi Kandidat Top Skor Liga Spanyol, Dan Pemain Terbaik Barcelona

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *