Eibar Cetak Sejarah Kalahkan Real Madrid Di Lanjutan La Liga Spanyol 2018!

Kekalahan Perdana Santiago Solari Di La Liga Spanyol

Kekalahan Perdana Santiago Solari Di La Liga Spanyol- Santiago Solari akhirnya merasakan kekalahan sebagai pelatih tim utama Real Madrid. Ia harus rela melihat anak asuhnya dipermak Eibar pada jornada ke 13 La Liga ini dengan skor telak 3-0. Gol Gonzalo Escalante, Sergi Enrich, dan Kike Garcia di Stadion Ipurua membuat mimpi Los Blancos masuk ke zona Liga Champions tersendat. Sebaliknya, ini adalah kemenangan perdana Eibar atas Madrid sejak klub tersebut berdiri. Menjelang laga Eibar vs Madrid, fokus mengarah pada kemungkinan Santiago Solari meraih kemenangan kelima secara beruntun. Namun, di Ipurua, tim tamu yang menurunkan formasi 4-3-3 seperti biasa. Di luar dugaan Los Blancos ditaklukkan Eibar, tim yang di klasemen Liga Spanyol tujuh tingkat di bawah mereka.

Pertandingan yang digelar di Ipurua Municipal Stadium itu dimulai dengan tempo tinggi. Tuan rumah Eibar tidak merasa minder di hadapan Real Madrid di mana mereka tampil menyerang sejak awal laga. Menit ke-11, Madrid memiliki momentum dengan tembakan Karim Benzema. Tetapi, masih ada Cote yang membuang bola tepat di garis gawang. Lima menit berselang, tim tamu benar-benar tertinggal.  Serangan balik kilat Eibar berujung pada umpan silang datar Marc Cucurella yang diselesaikan Kike Garcia. Masih ada Thibaut Courtois yang mementahkan bola. Dalam kondisi panik, Dani Ceballos hendak menyapu bola, tetapi ada Gonzalo Escalante yang membuat gawang Madrid terkoyak. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Laga Di Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Eibar tidak mencoba bermain aman. Mereka masih mengancam Real Madrid dengan serangan-serangan balik mematikan mereka. Madrid semakin tertinggal ketika Cucurella merampas bola lantas menyodorkannya kepada Sergi Enrich. Tembakan sang penyerang sukses menaklukkan Courtois dan semakin menenggelamkan Los Blancos. Solari sendiri langsung bergerak cepat atas gol itu. Ia menarik keluar Odriozola dan Luka modric dan menggantikannya dengan Dani Carvajal dan Isco. Masuknya Dani Carvajal tidak memengaruhi situasi. Sebaliknya, Eibar justru bisa mencetak gol ketiga. Kike Garcia yang selama ini menjadi ancaman serius bagi tim tamu menyelesaikan kerja Cucurella dan Enrich. Skor akhir 3-0 untuk Eibar yang merasakan kemenangan perdana mereka sepanjang sejarah atas sang juara terbanyak La Liga Spanyol.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liverpool Belum Ada Trofi, Muhamed Salah Bisa Hengkang

Ronaldinho Akan Segera Datang dan Bermain Di Indonesia

Liga Inggris 2018: Liverpool Berpeluang Puncaki Klasemen Ketika Bertandang Ke Markas Watford

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *