Chat with us, powered by LiveChat

Melihat Kekuatan 3 Besar Liga Spanyol, Real Madrid vs Atletico Madrid Sebelum Kick Off

Kekuatan Real Madrid dan Kebangkitan Atletivo Madrid Sebelum Laga

Kekuatan Real Madrid dan Kebangkitan Atletivo Madrid Sebelum Laga – Los Blancos akan menjamu Atletico Madrid dalam derby el madrileno di Santiago Bernabeu. Sabtu (29/9/2018) waktu lokal atau Minggu (30/9/2018) pukul 01.45 WIB. Laga ini menjadi kesempatan bagi Real Madrid membalas kekalahan di Piala Super Eropa. Los Merengues harus menerima kenyataan pahit pada pertemuan terakhir kedua tim di pentas Eropa. Kala itu, tim asuhan Julen Lopetegui takluk lewat adu penalti dari Atletico. Namun, tak akan mudah bagi Madrid mengamankan tiga angka meski tampil di depan publik sendiri.

Pasukan Diego Simeone memiliki catatan yang luar biasa di Santiago Bernabeu, di mana mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan liga sejak Desember 2012, saat Jose Mourinho menjadi pelatih Madrid. Lopetegui mengaku yakin anak asuhnya sudah siap untuk laga kontra Atletico. Ia memprediksi pertemuan dengan Los Colchoneros akan berjalan sengit.

“Saya memperkirakan pertandingan ini akan berjalan seimbang, sulit, dan tim saya akan siap untuk pertarungan ini. Kami menghdapi rival berat dan tentu saja saya memperkirakan tim saya bermain luar biasa,” ujar Lopetegui.

Namun Atletico telah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya setelah hanya mengambil lima poin dari empat pertandingan pembuka mereka. Atletico telah berubah arah dengan kemenangan meyakinkan atas Getafe dan Huesca, dan kini bertengger di peringkat 3 dengan 11 poin, di bawah Barcelona (13) dan Real Madrid (13).

Di laga ini, Lopetegui tidak bisa memainkan Marcelo yang mengalami cedera betis dan Isco yang baru saja menjalani operasi usus buntu. Absennya Marcelo membuat Lopetegui akan menempatkan pemain serbabisa, Nacho Fernandez, di posisi bek sayap kiri Real Madrid.

Perkiraan pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Asensio.
Pelatih: Julen Lopetegui

Atletico Mdrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Hernandez; Lemar, Saul, Thomas, Koke; Griezmann, Costa
Pelatih: Diego Simeone

Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Kompak Nasib Timnas Malaysia U-16 dan Timnas Thailand U-16 di Fase Grup Piala Asia U-16

Selangkah Lagi Timnas Indonesia U-16 ke Piala Dunia U-17 2019

Pemain Lapis Dua Bermain Buruk, Liverpool Kalah Tipis Saat Menjamu Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *