Performa Membaik, Pemain Andalan Liverpool Menuai Pujian

Kembali Jadi Straiker Tajam Mohamed Salah Menuai Pujian

Kembali Jadi Straiker Tajam Mohamed Salah Menuai Pujian – Liverpool bermain melawan Bournemouth di matchday 16 Premier League. Di pertandingan yang digelar di Dean Court itu, The Reds menang telak 4-0. Saat itu Mohamed Salah mencetak hat-trick untuk membantu Liverpool mengalahkan Burnemouth dengan skor 4-0. Bintang pertandingan itu tak lain adalah Salah. Pemain asal Mesir itu dimainkan sebagai penyerang dan sukses mencetak hattrick.

Mohamed Salah pun secara perlahan mulai menghapus anggapan bahwa ia adalah one season wonder. Sejauh ini ia sudah mencetak 12 gol plus lima assist dari 22 laga di semua ajang kompetisi. Mohamed Salah kini sukses samai rekor Steven Gerrard dan lewati gol Roberto Firmino. Tambahan tiga gol kontra Bournemouth juga membuat Mohamed Salah melewati jumlah gol Roberto Firminodi Liverpool. Total, Roberto Firmino mencetak 40 gol di Liga Inggris bersama Liverpool, sementara Mohamed Salah telah mencetak 42 gol.

Jumlah hat-trick milik Salah tersebut sama seperti yang torehan serupa punya Steven Gerrard saat masih membela Liverpool. Musim ini Salah tampak seperti kesulitan menemukan performa terbaiknya. Ia gagal menuntaskan sejumlah peluang apik yang didapatkannya. Alhasil keran golnya sempat tersendat. Tapi kini Mohamed Salah sudah menemukan performa terbaiknya lagi usai mencetak tiga gol. Andrew Robertson tak sungkan memuji rekannya di Liverpool, Mohamed Salah.

“[Ia] kembali ke performa terbaiknya, ia benar-benar bagus musim ini. Ia mungkin agak frustrasi dengan dirinya sendiri tetapi itu hanya menunjukkan kepada Anda standar tinggi yang ia miliki,” ujarnya.

“Saya yakin ia akan senang mendapatkan tiga gol tetapi yang paling penting kami semua mendapatkan tiga poin,” katanya.

Pada awal musim 2018-2019, penampilan Mohamed Salahbersama Liverpool disebut mengalami penurunan. Namun, perlahan performa Mohamed Salah kembali menanjak bersama Liverpool. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *