Pemain Muda Ini Kini Siap Jalani Debutnya di Real Madrid

Kembali Pulih Dari Cedera Alvaro Odriozola Siap Kembali Jalani Debut

Kembali Pulih Dari Cedera Alvaro Odriozola Siap Kembali Jalani Debut – Alvaro Odriozola, Pemain Spanyol itu alami awal musim yang sulit untuk menjadi pemain Real Madrid. Karena ia dibekap cedera tak lama setelah tiba di Bernabeu. Odriozola sebelumnya telah dikesampingkan dari final Piala Super Eropa antara Real Madrid melawan Atletico Madrid di Tallinn, Estonia, 16 Agustus lalu. Bek asal Basque itu ditarik keluar lapangan dalam sebuah pertandingan akibat cedera otot paha baru-baru ini. Cedera itu juga telah membuat pemain baru El Real tersebut harus absen dari pertandingan persahabatan Trofeo Bernabeu melawan AC Milan musim panas lalu.

Pemain muda yang baru gabung Real Madrid, Alvaro Odriozola. Dia mengaku siap membela El Real setelah ia pulih dari cedera yang membekapnya di awal musim ini. Alvaro Odriozola siap memulai debutnya bersama Real Madrid menyusul kedatangannya dari Real Sociedad pada musim panas lalu.

“Saya siap untuk memulai debut saya dan pelatih Julen Lopetegui tahu hal ini,” ujar Alvaro Odriozola kepada Marca.

“Debut melawan Athletic Bilbao akan sangat spesial bagi saya, tapi tidak masalah di mana saya melakukan debut saya. Kapan saja saya bisa kenakan kaos Madrid, itu saya hargai,” tambahnya.

Real Madrid sendiri telah beri pemain barunya tersebut nomor 19 yang sebelumnya dikenakan Achraf Hakimi. Nomor warisan Achraf Hakimi itu sebelumnya dibiarkan tak bertuan, sampai akhirnya Odriozola datang dari Real Sociedad. Sementara Achraf Hakimi yang juga bintang Timnas Maroko, tengah dipinjamkan Real Madrid ke klub Bundesliga, Borussia Dortmund, selama dua musim. Nomor 19 juga menjadi nomor punggung yang dikenakan Odriozola di Real Sociedad. Sementara, di Timnas Spanyol saat gelaran Piala Dunia 2018 yang baru lalu, Odriozola kenakan nomor punggung 12. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pertarungan Klub Raksasa Eropa Demi Untuk Memenangkan Pemain Dengan Julukan ‘the next Franz Beckenbauer’

Berakhir Atau Lanjut, Inilah Batas Waktu Untuk Luis Milla Mengambil Keputusan Masa Depan Timnas Indonesia

Ternyata Pemain Dari Spanyol Ini yang Mendapat Predikat Paling Menyulitkan Penjaga Gawang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *