Chat with us, powered by LiveChat

Mampukah Setan Merah Lanjutkan Tren Kemenangan Ketika Melawat Ke Kandang Newcastle United?

Kembalinya Ketajaman Paul Pogba Bersama Manchester United

Kembalinya Ketajaman Paul Pogba Bersama Manchester United- Sebuah tugas berat akan dihadapi Newcastle United pada pertandingan pekan 21 EPL musim ini. Mereka harus menjamu salah satu tim papan atas EPL Manchester United. Pertandingan yang akan berlangsung di St James Park Stadium pada hari kamis (3/1/2019) pukul 03.00 WIB dini hari. Manchester United terus mengalami tren positif sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Paul Pogba dan kolega juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi, setelah dalam 3 pertandingan terakhir selalu meraih kemenangan. Bukan hanya kemenangan, Manchester United juga berhasil menemukan kembali gaya bermain menyerang yang sempat hilang di era Jose Mourinho. Khusus Pogba, dia telah menemukan kembali ketajamannya dan berhasil menjalankan perannya dengan baik sebagai pengatur serangan.

Statistik Kedua Tim

Sang tuan rumah tidak terlalu baik meski bermain di kandangnya sendiri. Mereka hanya memenangkan dua pertandingan, imbang sekali dan kalah tujuh kali dari 10 pertandingan Liga Inggris di St James Park. Mereka hanya mencetak tujuh gol di kandang. Tentunya catatan ini bisa dimanfaatkan maksimal oleh Setan Merah. Apalagi salah satu bintangnya yakni Pogba juga tengah on fire. Setelah MU ditangani pelatih asal Norwegia, bintang Prancis yang diboyong ke Old Trafford senilai Rp 1,6 triliun itu kembali mengilap bahkan bisa dibilang tampil bombastis. Dalam tiga pertandingan di bawah Solskjaer, Pogba mengemas empat gol dan tiga assist. Dua gol dicetak lawan Huddersfield dan dua gol lagi dikemasnya saat MU menundukkan Bournemouth 4-1, Minggu (30/12/2018) di Old Trafford. Tentunya magis Pogba diharapkan kembali muncul di laga ini.

Sementara itu di kubu Newcastle, kendati kurang maksimal di tiga laga terakhir dua seri dan sekali kalah pemain belakang mereka, Paul Dummet tetap percaya timnya mampu memberi perlawanan sengit untuk Setan Merah. Dalam tiga laga kandang terakhir di St. James’ Park, Newcastle tumbang dua kali dan seri sekali. Sebaliknya, Manchester United dalam tiga laga tandang terakhir, meraih satu seri, satu kalah, dan satu menang.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Pemain Dengan Performa Yang Paling Cemerlang, Siapa Saja Mereka?

Liga Inggris: Menjamu Liverpool, Jika Kalah Manchester City Habis

EPL 2018/2019: Chelsea Sukses Mencuri Poin Di Kandang Crystal Palace!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *