UEFA Nations League: Ambisi Belanda Habisi Prancis Di Rotterdam!

Kemenangan Amankan Posisi Belanda Di Liga Negara Eropa

Kemenangan Amankan Posisi Belanda Di Liga Negara Eropa- Kemenangan Amankan Posisi Belanda Di Liga Negara Eropa. Belanda akan menjamu Prancis di Rotterdam dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League A Grup 1, Sabtu (17/11). Belanda harus menang untuk menjaga peluang. Anak asuh Ronald Koeman akan memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah untuk meraih tiga poin atas juara Piala Dunia 2018 itu. Sementara itu, Prancis hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke putaran final. Belanda harus mampu meraih poin penuh agar tidak terdegradasi ke Liga Negara Eropa B. Pasalnya, saat ini posisi mereka ada di urutan kedua klasemen Grup 1 dengan tiga poin. Masih ada Jerman di peringkat ketiga dengan satu angka. Namun, Die Mannschaft yang sudah bermain tiga kali, akan menjamu Belanda.

Tiga poin itu mereka dapatkan dari kemenangan 3-0 menjamu Jerman lewat gol-gol Virgil van Dijk, Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum pada Oktober 2018. Sebelum itu, Belanda dikalahkan Prancis 1-2. Prancis memimpin klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Tambahan satu poin di Rotterdam saja sudah cukup untuk meloloskan sang juara dunia ke Nations League Finals. Kondisi Belanda yang mesti menang itu bakal berhadapan dengan fakta Perancis membawa para pemain andalan mereka, semacam Hugo Lloris, N’Golo Kanté, Kylian Mbappé, dan Antoine Griezmann. Koeman diprediksi akan tetap mempertahankan Ryan Babel, Memphis Depay, dan Steven Bergwijn di lini depan mengingat permainan mereka yang sangat impresif kala menghadapi Der Panzer.

Prancis Dihantui Cedera Pemain

Tim tamu datang tanpa diperkuat Alexandre Lacazette, Paul Pogba, Anthony Martial, dan Benjamin Mendy. Nama-nama tersebut asen karena cedera. Raphael Varane yang telah melewatkan empat pertandingan terakhir dengan Real Madrid, juga tidak masuk dalam susunan pemain Perancis. Prancis mengawali langkah di grup ini dengan hasil imbang 0-0 melawan tuan rumah Jerman. Mereka kemudian menekuk Belanda di Saint-Denis melalui gol-gol Kylian Mbappe serta Olivier Giroud, dan terakhir menang 2-1 menjamu Jerman lewat sepasang gol Antoine Griezmann. Jika Prancis hanya butuh tambahan satu angka, Belanda harus memenangi dua laga mereka yang terisa. Jika Belanda bisa mengalahkan Prancis, maka Belanda akan memiliki enam poin. Artinya, Jerman yang baru memiliki satu poin akan dipastikan terdegradasi ke League B.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Piala AFF 2018: Jaga Asa Ke Semi Final, Timnas Indonesia Taklukan Singapura!

Piala AFF Ajang Bergengsi Asia Tenggara, Berikut Jadwal Lengkap 2018

Krisis Barcelona Ingin Datangkan Benteng Tangguh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *