Chat with us, powered by LiveChat

La Liga Spanyol: Akankah Getafe Jadi Korban Selanjutnya La Blaugrana?

Kemenangan Atas Getafe Akan Membuat Barcelona Nyaman Di Puncak

Kemenangan Atas Getafe Akan Membuat Barcelona Nyaman Di Puncak- Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-18 antara Getafe vs Barcelona.Laga ini akan digelar pada Senin (7/1/2019) pukul 02.45 WIB di Stadion Coliseum Alfonso Pérez. Blaugrana sebagai pemuncak klasemen diunggulkan untuk memenangi laga pertama mereka pada tahun 2019. Sebagai tim berperingkat pertama, Barcelona diprediksi akan mampu meraih poin penuh d ikandang lawan. Dengan raihan 37 poin dari 17 laga musim ini. Jarak dengan Atletico Madrid yang menghuni peringkat kedua terpaut tiga poin. Maka, kemenangan di kandang Getafe membuat Barcelona berpeluang memperlebar jarak dengan ATM. Yang pada pekan ini akan bertanding melawan Sevilla di kandang lawan.

Getafe bisa jadi lawan yang merepotkan, tapi Barcelona punya kapasitas untuk melalui laga pertamanya setelah pergantian tahun ini dengan kemenangan. Getafe tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di La Liga (M2 S3 K0). Getafe juga memenangi dua laga kandang terakhirnya, dan tanpa kebobolan, yakni 3-0 melawan Espanyol serta 1-0 kontra Real Sociedad. Getafe memiliki duet penyerang yang cukup bisa diandalkan, yaitu Angel Rodriguez dan Jorge Molina. Di La Liga musim ini, Angel Rodriguez sudah mengemas empat gol dan satu assist, sedangkan lima gol dan satu assist telah disumbangkan oleh Molina. Namun Barcelona bakal menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Misi mereka adalah untuk menjaga (dan kalau bisa memperlebar) keunggulan tiga poin atas Atletico Madrid. Barcelona selalu menang tanpa kebobolan dalam empat laga terakhirnya di La Liga. Pasukan Ernesto Valverde perlu langsung tancap gas di tahun yang baru ini jika tak mau digusur oleh rival-rivalnya.

Prediksi Pertandingan

Musim ini Barcelona mengandalkan terciptanya gol dari proses open play. 34 dari 48 golnya berasal dari proses tersebut. Jumlah ini adalah yang terbanyak di antara seluruh tim di Liga Spanyol 2018/2019. Dalam laga ini, diprediksi Luis Suarez dan kawan-kawan akan memanfaatkan permainan secara terbuka untuk meraih poin penuh di kandang Getafe. Sedangkan Getafe mempunyai catatan 16 kali golnya berasal dari proses yang sama. Namun tuan rumah hanya mencatatkan satu kali golnya berasal dari set piece. Hal ini sangat jauh jika dibandingkan dengan Barcelona yang telah mencetak gol dari situasi tersebut sebanyak 7 kali.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *