Kemenangan Atas Vorskla Pelatih Arsenal Catatkan Rekor Baru Untuk Liga Europa

Kemenangan Atas Vorskla Poltava Membuat Rekor Baru Untuk Unai Emery

Kemenangan Atas Vorskla Poltava Membuat Rekor Baru Untuk Unai Emery – Emery bertekad untuk meluarkan apa yang pernah dia raih di Liga Europa pada masa lalu dalam kapasitas kini sebagai pelath Arsenal. Sepanjang karirnya, Emery pernah meraih tiga gelar juara Liga Europa. Gelar juara Liga Europa tersebut diraih oleh pelatih asal Spanyol dalam tiga musim beruntun yakni pada musim 2013/14, 2014/15 dan 2015/16. Bukan hanya beruntun, tapi sukse Emery juga diraih dengan klub yang sama yakni Sevilla. Pada musim 2018/19 ini, Emery punya kans untuk meraih gelar juara Liga Europa keempat sepanjang karir melatihnya.

Usai sukses membimbing Arsenal menang 4-2 atas Vorskla Poltava, Jumat (21/9) dinihari WIB. Unai Emery jadi manajer pertama yang berhasil menangkan 32 pertandingan di Liga Europa. Kemenangan Arsenal di kandang Volskla Poltava ini pun menjadi pertandingan ke-32 yang berhasil dimenangkan Unai Emery dalam kompetisi tier ke dua Eropa ini.

Arsenal adalah salah satu tim unggulan di Liga Europa musim 2018/19, tentunya ada juga Chelsea, AC Milan dan tim yang nanti gugur dari fase grup Liga Champions. Emery pun mengakui mengincar gelar juara Liga Europa. Dalam karir saya, ambisi adalah hal yang penting. Saya ingin terus meningkat dan mencapai tujuan saya baik secara pribadi maupun tim.

“Saya harap, kami bisa bermain bagus di pertandingan berikutnya. Kami tahu, Liga Premier masih panjang, kami harus menangkan game-game ini langsung dan tampil dengan cepat. Bagus untuk memulai kompetisi dengan kemenangan,” tandasnya.

Arsenal juga punya kans yang cukup besar untuk kembali ke Liga Champions. Jalan menuju Liga Champions masih panjang, dan Arsenal memiliki dua kesempatan yaitu melalui Europa League atau melalui Liga Inggris. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pewaris Nomer Punggung 7 Real Madrid Tampil Menjanjikan di Liga Champions

Jangan Lewatkan Debut Pemain Jebolan Liga Spanyol di Timnas Indonesia U-19 dan Jadwal Turnamen PSSI Anniversary Cup U-19

Pewaris Nomer Punggung 7 Real Madrid Tampil Menjanjikan di Liga Champions

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *