Pertandingan Pertama Real Madrid Di La Liga Berbuah Manis!

Kemenangan Lawan Getafe Real Madrid Optimis Tanpa Ronaldo

Kemenangan Lawan Getafe Real Madrid Optimis Tanpa Ronaldo – Laga pekan kedua La Liga Spanyol musim 2018/2019 mempertemukan duel klub raksasa Real Madrid menjamu sang tamu Getafe, pada Senin (20/08/18), pukul 03.15 dini hari, WIB. Pertandingan ini berlangsung dengan tempo cukup sedang. Madrid sendiri tampil dominan dalam penguasaan bola dan otomatis Getafe terpaksa harus sering bertahan. El Real sudah unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Dani Carvajal dan mampu digenapkan oleh Gareth Bale di babak kedua saat laga baru berjalan enam menit. Kemenangan di laga ini seakan membuat Los Blancos mulai optimis menatap kompetisi La Liga musim 2018/2019 pasca ditinggal sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Begitu pertandingan dimulai, Getafe berusaha untuk secepat mungkin mencuri kesempatan untuk mencetak gol. Akan tetapi dalam waktu singkat Madrid bisa kembali mendominasi penguasaan bola. Bahkan pada menit keempat, Madrid mengancam gawang sang tamu. Bale mendapat peluang mencetak gol berkat umpan asyik Isco. Namun sayang tembakan melengkungnya berhasil dimentahkan oleh Soria. Pada menit 16, Bale kembali mengancam. Ia menyundul bola hasil umpan matang Marcelo. Namun sayang kali ini bola justur membentur mistar gawang. Namun pada menit 20, usaha Madrid berbuah manis. Gawang Getafe akhirnya jebol, namun kali ini melalui usaha Carvajal. Bek kanan Los Blancos ini menanduk bola ke gawang dengan mudah setelah Soria gagal membuang bola dengan sempurna dalam kotak penalti.

Tambah Gol

Awal paruh kedua, Real Madrid kembali tancap gas. Menit ke-51 gol lain bersarang ke gawang David Soria. Kali ini, Djene melakukan blunder. Bola dirampas Marco Asensio dari kakinya. Asensio lalu mengirim umpan silang yang lolos dari Benzema. Namun, masih ada Gareth Bale yang melepaskan tembakan akurat untuk skor 2-0. Setelah itu, Asensio nyaris mencetak gol ketiga Madrid. Namun, sang pemain sayap asal Spanyol meliha tembakannya hanya mengenai tiang gawang. Getafe tampak tidak dapat menawarkan serangan balasan yang berarti menghadapi dominasi tuan rumah.  Menjelang babak kedua berakhir, dengan kedudukan yang sudah nyaman, Julen Lopetegui memutuskan untuk menampilkan Casemiro, Luka Modric, dan Lucas Vazquez ke lapangan. Madrid menang mudah 2-0, dan sementara ada di posisi keempat klasemen Liga Spanyol hingga Senin (20/8/2018). Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hasil EPL 2018: Bermain Di Kandang Chelsea Benamkan Arsenal!

Pekan Pertama La Liga, Barcelona Kalahkan Alaves Tiga Gol Tanpa Balas!

Lanjutan Liga Primer Inggris 2018, Tottenham Raih Hasil Positif Lawan Fulham!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *