Lanjutan EPL 2018: Manchester United Yakin Kalahkan Brighton Di Kandangnya!

Kemenangan Lawan Leicester Modal Berharga United Hadapi Brighton

Kemenangan Lawan Leicester Modal Berharga United Hadapi Brighton – Manchester United akan bertandang ke Amex Stadium untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada matchweek 2 Premier League 2018/19, Minggu (19/8). Terakhir kali datang ke sini, Red Devils dipaksa pulang dengan tangan hampa. Musim lalu, yang merupakan musim pertamanya di Premier League, Brighton mengalahkan United 1-0 di Amex Stadium. Gol tunggal dalam laga matchweek 36 itu dicetak oleh Pascal Gross. Kali ini, United tentu mengharapkan hasil yang lebih baik. Mourinho berharap anak asuhnya belajar dari kekalahan memalukan musim lalu. Manajer asal Portugal itu pun meminta Paul Pogba dan kawan-kawan siap meladeni permainan agresif yang akan ditunjukkan tuan rumah. Pada pekan pertama musim ini, Brighton tumbang 0-2 di kandang Watford. Sementara itu, United mengawali langkah dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City di Old Trafford.

Menghadapi Brighton The Red Devils tidak akan diperkuat enam pemainnya. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak bisa menurunkan Antonio Valencia, Ander Herrera, Nemanja Matic, Marcos Rojo, dan pemain anyar Diogo Dalot. Namun, The Special One bisa memainkan gelandang serang asal Brasil, Fred, sejak menit pertama. Menurut media Inggris, Matic, Romero, Dalot, dan Valencia absen lantaran menjalani operasi pada musim panas lalu. Sementara ITU, Rojo cedera saat membela tim nasional Argentina di Piala Dunia 2018. Herrera dikabarkan tak dalam kondisi bugar setelah laga pramusim melawan Bayern Muenchen. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membenarkan kabar absennya keenam pemain tersebut.

Kesempatan Rashford

Absennya kelima pemain ini membuat Mourinho tidak memiliki banyak pilihan pemain. Apalagi, Paul Pogba dan Romelu Lukaku belum dalam kondisi fit setelah kembali dari liburan pasca tampil di Piala Dunia 2018. Tidak hadirnya Sanchez membuka peluang bagi Marcus Rashford bermain di lini depan bersama Romelu Lukaku. Striker asal Belgia hanya bermain selama 23 menit saat The Red Devils mengalahkan Leicester City, pekan lalu. “Alexis tidak berada dalam kondisi terbaik. Untuk laga nanti dia bukan pilihan. Jadi kami memilih untuk memberikan waktu istirahat,” kata manajer asal Manchester United itu. Meski bermain tidak dengan skuat terbaik, Mourinho menargetkan timnya untuk meraih kemenangan di hadapan publik sendiri. Sanchez dan kawan-kawan wajib menghapus catatan kurang mengesankan selama pramusim. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Buka Peluang Lolos, Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Laos Tiga Gol Tanpa Balas!

Asian Games 2018: Tim Peserta Piala Dunia 2018 Dikalahkan Malaysia!

Penyerang Muda Arsenal Kian Dekat Ke Juventus Stadium!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *