Partai Pembuka Piala Dunia 2018 Dihiasi 5 Gol Tuan Rumah serta Senyuman Manis sang Presiden

Kemenangan Telak Tuan Rumah dan Senyuman Vladimir Putin

Kemenangan Telak Tuan Rumah dan Senyuman Vladimir Putin – Piala Dunia 2018 Rusia akhirnya resmi dimulai. Tuan rumah ternyata sukses menyuguhkan standar tinggi di laga pembuka. Rusia menang dengan telak 5-0 atas Arab Saudi. Sebelumnya banyak yang memperkirakan laga tersebut akan berjalan sangat membosankan. Sebab kedua tim adalah tim dengan peringkat FIFA terendah di Piala Dunia 2018 Rusia kali  ini. Tetapi dilaga pembuka yang terjadi justru sebaliknya.

Tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, berhasil mengalahkan Arab Saudi pada fase penyisihan Grup A dengan skor akhir lima gol tanpa balas. Gol Rusia dicetak oleh Yuri Gazinskiy menit ke-12, Denis Cheryshev (43′, 90+1′), Artem Dzyuba (71′), dan Aleksandr Golovin (90+3′). Dua gol injury time terjadi cukup indah. Gol kedua Denis Cheryshev dengan tendangan setengah voli yang mengelabuhi penjaga gawang Arab Saudi. Serta gol penutup Rusia dicetak dengan indah via tendangan bebas oleh Aleksandr Golovin.  Bola ditempatkan di tiang dekat penjaga gawang. Luar Biasa, tuan rumah berpesta di laga pembuka.

Salah Fokus ke Hal lain

Walau demikian, diketahui warganet penikmat Piala Dunia justru lebih memilih untuk fokus pada hal lain. Adalah foto dari Presiden Rusia, Vladimir Putin yang sedang bersalaman dengan sang Pangeran Saudi Mohammed bin Salman setelah gol pertama tercipta. Keramaian itu bermula dari gol pertama dari Rusia yang dibikin oleh Yury Gazinsky. Putin yang melihat timnya unggul kemudian spontan menoleh ke Pangeran Mohammed, mengangkat bahu, dan berjabat tangan sembari memberi senyum. Lain itu Presiden Rusia, Vladimir Putin menjamin bahwa gelaran Piala Dunia 2018 akan meriah dan sulit dilupakan. Lebih luas, Putin juga memuji kinerja Federasi Sepakbola Rusia (RFS) yang telah bekerja keras untuk menyiapkan salah satu hajatan olahraga terbesar di muka bumi. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Sanggupkah Paul Pogba Diharapkan Mengeluarkan Magisnya di Piala Dunia 2018

Sihir Ibracadabra yang Menginginkan Timnas Swedia Tampil Maksimal di Piala Dunia 2018

Bek Timnas Rusia Mengancam Menggigit Striker Andalan Barcelona dan Siap Menjatuhkan Winger Liverpool

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *