Mengintip Para Manajer EPL 2018 Yang Terancam Dipecat Klubnya!

Kemenangan Versus Burnley Sementara Mengamankan Posisi Mourinho

Kemenangan Versus Burnley Sementara Mengamankan Posisi Mourinho – Jose Mourinho sekarang bisa bernafas lega. Kemenangan Burnley membuat isu pemecatannya dari kursi manajer Manchester United mulai tenggelam. Manajer asal Portugal itu sebelumnya sangat santer bakal dipecat setelah menelan dua kekalahan beruntun atas Brighton dan Tottenham. Namun, kemenangan atas Burnley setidaknya bisa memperpanjang nafasnya di Old Trafford. Akan tetapi, ada beberapa manajer di Premier League yang mungkin belum seberuntung Mourinho. Mereka saat ini sedang berada dalam tekanan besar setelah meraih hasil buruk sejauh ini. Bukan tidak mungkin salah satu dari mereka harus meninggalkan jabatannya dalam waktu dekat. Oleh karena itu, nasib mereka bisa dibilang hanya tinggal menghitung hari.

Dua Pelatih Terancam Pemecatan

West Ham merupakan satu-satunya klub Premier League yang belum meraih poin setelah menjalani empat pertandingan. Sorotan tentu saja sekarang sedang mengarah kepada Manuel Pellegrini. Manajer asal Chile itu didatangkan untuk menggantikan David Moyes setelah The Hammers finis di peringkat ke-13 pada musim lalu. Namun, keadaan West Ham saat ini justru lebih buruk. Pellegrini berhasil mendatangkan sejumlah pemain untuk meningkatkan kekuatan skuatnya termasuk Jack Wilshere dan juga Felipe Anderson. Namun, sejauh ini West Ham sudah menelan empat kekalahan beruntun dan harus puas berada di posisi juru kunci. Hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan Pellegrini dari pemecatan.

Posisi Wagner sebagai manajer Huddersfield sudah tidak aman sejak di pertandingan perdana. Di Stadion Kirklees, Terriers harus menelan kekalahan 0-3 dari tangan Chelsea. Setelah itu, mereka dipermalukan Manchester City dengan skor telak 6-1. Fans mengira bahwa sang manajer akan dipecat, tetapi Wagner masih tetap dipertahankan. Pada putaran kedua Piala Liga, Huddersfield kembali menderita kekalahan 2-0 di Bet365. Mereka tidak berdaya menghadapi Stoke City yang terdegradasi pada musim kemarin. Rentetan kekalahan tersebut tentu saja membuat Wagner berada di ujung tanduk. Bukan tidak mungkin dia akan dipecat jika tidak bisa membawa Huddersfield meraih hasil yang positif. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018 Tidak Ada Nama Messi?

Hasil Serie A Italia 2018, Sampdoria Benamkan Napoli!

Eks AS Roma Gemilang, Intermilan Pesta Gol Di Kandang Bologna!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *