Gareth Bale dan Romelu Lukaku Rencananya Menjadi Tukar Guling Pemain di Bursa Transfer Kali Ini

Kemungkinan Pertukaran antara Gareth Bale dan Romelu Lukaku

Kemungkinan Pertukaran antara Gareth Bale dan Romelu Lukaku – Keinginan Manchester United untuk merekrut Gareth Balenampaknya bisa terealisasi. Real Madrid siap melepaskan sang winger jika United rela melepaskan Romelu Lukaku ke Santiago Bernabeu. Real Madrid sendiri memang cukup gencar mencari penyerang baru pada musim panas ini. Musim lalu performa striker utama mereka, Karim Benzema berada di bawah standard sehingga mereka ingin mencari penggantinya di bursa transfer kali ini. Salah satu nama yang digosipkan akan didatangkan Julen Lopetegui adalah Romelu Lukaku. Mantan arsitek Timnas Spanyol itu dikabarkan sangat terkesima dengan aksi Lukaku di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Belgia.

El Real sendiri kabarnya akan mencoba segala cara untuk mendaratkan striker 25 tahun itu. Dilansir Don Balon, mereka bahkan siap menukarkan winger mereka, Gareth Bale dengan sang penyerang. Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United ingin mendatangkan Gareth Bale. Mereka sudah mengincar sang pemain semenjak ia memperkuat Tottenham Hotspur beberapa tahun yang lalu. Beberapa tahun terakhir United kembali dikabarkan meminati pemain Timnas Wales tersebut. Namun sayang penawaran mereka itu selalu ditolak oleh pihak Madrid. Sesudah final Liga Champions, Bale secara terbuka mengatakan bahwa ia mempertimbangkan hengkang dari Real Madrid. Alhasil Setan Merah kembali menghidupkan minat mereka untuk sang winger.

Tukar Guling Pemain

Presiden Real Madrid, Florentino Perez sadar betul bahwa United benar-benar mendambakan Gareth Bale. Untuk itu mereka akan memanfaatkan ketertarikan itu untuk memenuhi rencana transfer mereka. Laporan Don Balon itu mengklaim bahwa Perez sudah mengontak Jose Mourinho. Ia mengatakan bahwa Real Madrid siap melepaskan Bale jika ia melepaskan Lukaku ke Bernabeu. Perez kabarnya tidak mau menerima uang untuk Bale dari MU, karena ia hanya mau Romelu Lukaku yang dijadikan sebagai alat tukar. Lukaku sendiri masih terikat kontrak di MU hingga tahun 2022. Setan Merah sendiri kabarnya masih keberatan untuk melepaskan Lukaku, mengingat sang pemain masih memainkan peran yang penting bagi lini serang setan merah. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Makanan Khas Indonesia Dinobatkan Makanan Terenak Pada Gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia

The Red Devils Tetap Bangga Menjadi Juara Ketiga di Piala Dunia 2018

Juara Ketiga Piala Dunia 2018 Sudah Merupakan Sebuah Prestasi Bagi Belgia yang Harus Dilestarikan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *