Bisa Terjadi Transfer Besar di Musim Panas Ini

Kemungkinan Transfer Besar yang Bisa Terjadi di Musim Panas Ini

Kemungkinan Transfer Besar yang Bisa Terjadi di Musim Panas Ini – Setiap klub masih berlomba-lomba mendatangkan pemain incarannya sebelum bursa transfer ditutup. Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi transfer yang paling mengejutkan selama musim panas. Ronaldo pindah dengan biaya 100 juta euro dan sekaligus mengakhiri kebersamaannya dengan Real Madrid. Sejumlah pemain bintang kini sedang dikaitkan dengan beberapa klub besar. Transfer tersebut berpeluang besar terjadi dalam waktu dekat ini. Berikut adalah beberapa transfer besar yang masih bisa terjadi sebelum bursa transfer ditutup.

Luka Modric ke Inter Milan

Inter Milan dikabarkan sedang mendekati gelandang Real Madrid Luka Modric. Luciano Spalletti sepertinya masih belum puas dengan komposisi gelandang yang dimilikinya saat ini. Modric baru saja kembali dari Piala Dunia. Gelandang Kroasia itu berhasil mengantarkan negaranya tampil di final dan mendapat penghargaan pemain terbaik di Rusia. Modric merupakan pemain penting Los Blancos dan telah membantu klub memenangkan empat trofi Liga Champions sejak bergabung dari Tottenham pada 2013. Dengan Mateo Kovacic dan Dani Ceballos menginginkan waktu bermain yang lebih banyak, pelatih Madrid Julen Lopetegui mungkin tidak akan menghalangi penjualan Modric.

Fullback untuk MU

Musim lalu posisi fullback di Manchester United diisi oleh pemain sayap; Kapten Antonio Valencia dan Ashley Cole yang sudah berusia 30an. Meski kedua pemain tersebut tampil mengesankan, kualitas mereka tidak bisa dibandingkan dengan fullback yang dimiliki tim rival Premier League dan raksasa Eropa lainnya. Selain itu, United harus melakukan peremajaan di posisi tersebut.

Jose Mourinho sudah mengeluhkan kebijakan transfer yang dilakukan Setan Merah pada musim panas ini. Meski pembelian Diogo Dalot dari Porto merupakan langkah yang sudah tepat, tetapi dia masih belum cukup. Matteo Darmian dan Luke Shaw sepertinya akan menuju pintu keluar. Itu akan membuat The Red Devils kekurangan opsi di sektor fullback. Sejumlah fullback berkualitas sedang dikaitkan dengan Setan Merah dan Alex Sandro muncul sebagai opsi yang terdepan.

Gelandang Bertahan untuk Man City

Manchester City sudah gagal mendapatkan Fred dan Jorginho untuk menjadi pengganti jangka panjang Fernandinho yang sudah tua. Meskipun begitu, Josep Guardiola masih mencari gelandang baru. Lini tengah The Citizens sangat luar biasa sehingga mereka mampu memecahkan sejumlah rekor di Premier League. Namun, Guardiola menginginkan gelandang baru untuk menjadi pelapis yang berkualitas dari Fernandinho. Bintang muda muda Claudio Gomes (direkrut dari PSG) dan pemain Brasil Douglas Luiz tidak dianggap sebagai opsi yang tepat. Namun, City saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Mario Lemina (Southampton), Marco Kovacic (Real Madrid) dan Miralem Pjanic (Juventus) sebelum bursa transfer ditutup. Demikian Kemungkinan Transfer Besar yang Bisa Terjadi di Musim Panas Ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Tugas Berat, Tanpa Karisma Ronaldo Ada Rancangan Baru

Inilah yang Harus dibayar Korsel Agar Son Heung-min Bisa Tampil di Asian Games 2018

Apa Kabar Para Pemain Indonesia di Luar Negeri

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *