Mega Transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus Diprediksi Tepat

Kepindahan Mega Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus Sudah Tepat

Kepindahan Mega Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus Sudah Tepat – Transfer Cristiano Ronaldo menuju ke Juventus akhirnya benar-benar terjadi. Kapten timnas Portugal itu menyudahi sembilan tahun karirnya di Real Madrid setelah berlaga di Piala Dunia 2018. Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendapatkan pemenang lima Ballon d’Or tersebut. Sang pemain diikat dengan kontrak empat tahun di Allianz Stadium. Ini mungkin adalah transfer yang paling mengejutkan sejak Diego Maradona bergabung dengan Napoli dari Barcelona pada 1984. Namun, ini mungkin adalah waktu yang tepat buat juara Liga Champions 13 kali itu untuk melepas bintang terbaik mereka. Berikut ini enam alasan mengapa Real Madrid sudah tepat menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus :

1. Orbitkan Pemain Muda

Sederhananya, transfer ini akan membuka ruang bagi pemain muda untuk mengisi tempat Ronaldo. Marco Asensio akan menjadi pemain yang berpeluang mengisi tempat yang ditinggalkan Ronaldo. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki banyak bakat dan mencetak gol di final Liga Champions. Namun, karena kesulitan menggeser Ronaldo, Asensio hanya menjadi starter dalam 19 pertandingan La Liga, dan tiga di Liga Champions pada musim lalu. Jika Ronaldo tetap bertahan, maka Asensio mungkin akan tergoda untuk meninggalkan Madrid agar menemukan kesempatan bermain reguler. Penjualan Ronaldo akan memastikan transfer Asensio tidak terjadi.

2. Finansial

Uang bukanlah masalah besar bagi Real Madrid yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia tapi selalu menyenangkan punya banyak uang. Selain itu, mereka harus mengumpulkan uang lagi untuk berinvestasi kembali. Juventus harus membayar Real Madrid 88 juta pounds untuk striker Portugal itu. Namun, Los Blancos sudah tidak lagi membayar gaji Ronaldo sebesar 365 ribu pounds per minggu. Dengan uang penjualan Ronaldo, Madrid siap untuk belanja di musim panas, dan mendatangkan satu (atau dua) pemain bintang.

3. Mendambakan Juara La Liga Spanyol

Pada musim lalu, penampilan kelas dunia Ronaldo tidak di semua ajang. Itu cuma terlihat di Liga Champions ketika Ronaldo mengeluarkan sihirnya dalam situasi penuh tekanan dan membawa Los Blancos ke babak berikutnya. Namun, dalam musim liga yang panjang, penampilan Ronaldo tidak efektif. Dia mungkin mampi memenangkan pertandingan dalam satu pekan, tetapi pada pekan berikutnya dia belum pulih sepenuhnya, dan Real hanya bisa menelan kekalahan atau seri Jika Real Madrid menjual Ronaldo dan membangun kembali timnya, maka mereka mungkin memiliki ketahanan dan konsistensi yang diperlukan untuk memenangkan La Liga lagi.

4. Sudah Saatnya Meninggalkan Real Madrid

Real Madrid sedang menjalani era kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mereka menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Champions dua kali berturut-turut, dan kemudian mereka melakukannya lagi dengan menjadi juara Eropa untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Ini adalah waktu tepat untuk melakukan perubahan drastis seperti penjualan Ronaldo. Jika Real Madrid menunggu satu atau dua tahun lebih lama untuk menjual Ronaldo, maka mereka mungkin akan menjalani musim yang buruk, berada dalam krisis, atau harus membuat perubahan drastis dan terburu-buru. Namun, sekarang pada tahap tertinggi dalam sejarah klub, mereka bisa melakukan revolusi secara bertahap, yang akan memastikan kesuksesan jangka panjang.

5. Sudah Tak Muda Lagi

Usia pasti akan mengalahkan semua atlet, tidak peduli seberapa hebatnya dia. Ronaldo juga tidak berbeda. Ronaldo masih menjadi salah satu pemain terbaik dunia, tetapi dia sedikit mengalami penurunan. Musim terbaiknya terjadi di musim 2014/15, di mana dia mampu mencetak 48 gol di La Liga. Namun di musim kemarin, CR7 mencetak 26 gol. Ini masih tetap torehan yang mengesankan, tetapi levelnya sudah bukan manusia super seperti yang ditunjukkan sebelumnya. Real Madrid harus menerima kenyataan bahwa mereka sudah mendapatkan tahun-tahun terbaik dalam karir Ronaldo, dan sekarang adalah saatnya untuk membiarkan putra terbaik Madeira itu pindah ke klub yang baru. Demikian Kepindahan Mega Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus Sudah Tepat. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Pelatih Barcelona Menuju Timnas Spanyol Menjadi Pengganti Fernando Hierro

Pemain Naturalisasi Indonesia asal Belanda ini Siap Kembali Bemain Setelah Lama Dibekap Cedera

Mengejutkan Marko Simic Dikabarkan Hengkang, Agen Bantah Rumor yang Beredar

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *