Pelatih Timnas Prancis Mengaku Puas dengan Performa Pemuda Termahal PSG Ini

Kepuasan Luar Biasa Deschamps Terhadap Kylian Mbappe

Kepuasan Luar Biasa Deschamps Terhadap Kylian Mbappe – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menyatakan kepuasannya terhadap performa dari penyerang andalan tim skuatnya, Kylian Mbappe yang menjadi pahlawan bagi kemenangan atas Timnas Peru, Kamis (21/6). Kemenangan dari Les Bleus didapat melalui gol tunggal Mbappe dari babak pertama, tepatnya ketika laga memasuki menit ke-34. Mbappe menjadi pemuda yang superior di pertandingan ini.

Memanfaatkan bola liar dari hasil tembakan Olivier Giroud yang membentur bek Timnas Peru, Mbappe dengan mudah ia memasukan bola ke gawang yang sudah kosong. “Bravo, bravo,” respon dari Deschamps ketika ia dimintai jurnalis tentang pendapatnya tentang permainan dari Mbappe seperti dikutip dari Marca. “Saya ikut senang untuknya, ia masih sangat muda, ia bisa mencetak gol di Piala Dunia,” lanjut Deschamps. “Ia mampu untuk menunjukkan kecepatannya dan kemampuannya di turnamen Piala Dunia tersebut, ia juga membantu tim dan saya sangat puas dan senang dengan yang sudah ia lakukan kepada,” tandasnya.

Satu Rekor Luar Biasa

Gol ke gawang Timnas Peru membuat Kylian Mbappe yang baru berusia 19 tahun tersebut menjadi pemain termuda asal Prancis yang berhasil mencetak gol di turnamen besar. Mbappe sukses mencetak gol pada usia ke 19 tahun enam bulan dan satu hari. Ia berhasil mengalahkan catatan dari David Trezeguet yang membobol gawang Timnas Arab Saudi pada 1998 silam dalam usia 20 tahun 246 hari. Selain itu, Mbappe juga berhasil menjadi pemain Prancis pertama yang bisa mencetak gol di Piala Dunia uniknya dengan tanggal kelahiran setelah Les Bleus meraih gelar juara dunia tahun 1998 silam. Mbappe akan menjadi pemuda yang fantastis tahun ini. Hal itu sudah terlihat ketika tampil memukau bersama AS Monaco dan PSG di Ligue 1. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Bek Sentral Timnas Brasil Keluhkan Finishing Touch Para Penyerang Negeri Samba

Penolakan, Mantan Bek Atletico Madrid Membuat Manchester United Gigit Jari

Gelandang Timnas Swiss Mendapat Teror fans Brasil Terkait Tackle Kepada Neymar

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *