Luis Milla Tetap Bekerjasama Dengan Bima Sakti Melatih Tim Garuda

Kerjasama Bima Sakti dan Luis Milla Tetap Terjalin Hingga Saat Ini

Kerjasama Bima Sakti dan Luis Milla Tetap Terjalin Hingga Saat Ini – Durasi kerja Luis Milla bersama Timnas Indonesia berakhir selepas Asian Games 2018. Luis Milla memutuskan untuk kembali ke Spanyol setelah langkah Timnas U-23 terhenti pada 16 Besar Asian Games. Meski gagal membawa skuat Garuda Muda menembus empat besar, PSSI memperpanjang kontrak Luis Milla hingga satu tahun ke depan. Pelatih Luis Milla itu pun ditargetkan untuk membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2018 dan meraih medali emas SEA Games 2019. Akan tetapi, sampai saat ini Luis Milla masih belum menjawab tawaran kontrak baru dari PSSI tersebut. Untuk mengisi kekosongan, Timnas Indonesia saat ini ditangani Bima Sakti dan akan dibantu Danurwindo.

Saat ini, Bima Sakti dipercaya untuk menangani skuat Timnas Indonesia. Sebab, Luis Milla yang sebelumnya duduk di kursi pelatih memutuskan untuk pulang ke Spanyol. Setelah Timnas Indonesia U-23 kandas pada 16 besar Asian Games 2018.

“Ya persiapan untuk melawan Mauritius, saya selalu berkordinasi dengan coach Luis, coach Miguel (pelatih fisik), dan bahkan latihannya juga kami saling berkordinasi, sebelumnya juga kami saling berkordinasi,” jelas Bima Sakti. Asisten pelatih Timnas Indonesia. Bima Sakti, mengaku tetap berkoordinasi dengan Luis Milla terkait persiapan anak asuhnya. Saat jelang laga persahabatan kontra Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Untuk menghadapi Mauritius, Bima Sakti terus menggenjot kekompakan bermain Timnas Indonesia. Terutama ketika dalam kondisi kehilangan bola. Menurutnya, sang lawan memiliki keunggulan dalam hal melepaskan umpan-umpan lambung. “Kami melihat dari laga Mauritius melawan Singapura, mereka sangat bagus dalam melakukan tekanan,” paparnya.

“Mereka juga memiliki pemain yang tinggi, sehingga kami juga harus mengantisipasi bola-bola panjang yang mereka lepaskan,” lanjut mantan penyerang Persema Malang itu. Menghadapi pertandingan ini, Bima Sakti memanggil 20 pemain untuk membela Timnas Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Alfin Tuasalamony, dan Boaz Salossa. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League Italia VS Polandia, Gli Azzurri Hampir Kalah Di Kandang!

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Negara Besar Ini Mendukung Indonesia Untuk Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *