Hannes Thor Halldorsson akan Membuat Film Tentangnya, Seperti Apa Inspirasinya

Kiper Timnas Islandia Bisa Membuat Film Tentang Dirinya Sendiri

Kiper Timnas Islandia Bisa Membuat Film Tentang Dirinya Sendiri – Hannes Thor Halldorsson, kiper asal Timnas Islandia, mendadak tenar saat ini. Setelah keberhasilannya saat menahan penalti mega bintang asal Argentina yakni Lionel Messi, saat kedua tim bertemu matchday pertama penyisihan Grup D Piala Dunia 2018. Banyak yang memberi perhatian kepada karier Hannes karena di sepak bola profesional bisa dibilang ia baru seumur jagung. Ia sendiri baru terjun di sepak bola kelas profesional sepenuhnya pada tahun 2012 ketika hijrah ke Norwegia.  Sebelumnya, ia diketahui aktif di dunia perfilman. Hannes yang saat ini berusia 34 tahun, adalah seorang sutradara. Sudah banyak karyanya yang dihasilkannya, sebelum ia jadi beralih ke sepak bola profesional. Saat sesi konferensi pers di Rusia belum lama ini, ia mendapat banyak pertanyaan dari kalangan jurnalis. Apakah Hannes tertarik utuk membuat sendiri film yang dimana film tersebut menceritakan tentang perjalanan hidupnya.

Uniknya Karier Hannes di dunia sepak bola memang bak cerita dongeng. Ia baru saja mencuri perhatian di Tim Nasional Islandia pada tahun lalu. Selama ia ini sebenarnya ia hanya memperkuat klub-klub “kecil”  saja yang kebanyakan berstatus semipro. Sebelum ia hengkang ke Norwegia dan gabung dengan Randers pada 2016. Kariernya di dunia sepak bola sebenaarnya sempat terancam saat ia hampir saja kehilangan jarinya akibat ia mengalami musibah ketika menyutradarai sebuah video klip girlband Islandia  Nylon pada 2004. Ketika itu ia harus naik meja operasi.

Sukses Menahan Penalti Pemain Terbaik Dunia

Saat ia di rumah saat pasca operasi tersebut, ia sudah berujar pada orang tuanya akan berhenti bermain sepak bola. Namun, sang ayah memintanya untuk bertahan dan tetap memainkan si kulit bundar tersebut saat sembuh. Dan ternyata beberapa hari lalu, ia berhasil menahan penalti satu di antara para pemain terbaik dunia dalam generasi sepak bola masa kini, yakni Lionel Messi. Meski namanya saat ini sudah ternama di pentas sepak bola dunia. Hannes mengungkapkan tidak mampu untuk meninggalkan dunia sutradaranya yang sudah ditekuninya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Gelandang Timnas Swiss Mendapat Teror fans Brasil Terkait Tackle Kepada Neymar

Mantan Kapten Timnas Argentina Beranggapan Bahwa Striker Inter Milan Layak Dibawa ke Rusia

Patut Ditiru, Timnas Jepang Menang Melawan Kolombia, Para Fans Melakukan Hal Ini

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *