Juara Champions Asia Klub Thailand Ini Datangkan Pemain Timnas Jepang

Klub Thailand Buriram United Dapatkan Hajime Hosogai

Klub Thailand Buriram United Dapatkan Hajime Hosogai РKlub Thailand Buriram United resmi mendapatkan pemain timnas Jepang. The Thunder Castle menggaet Hajime Hosogai dari Kashiwa Reysol. Hosogai bukan pemain sembarangan dengan total 30 caps bersama timnas Jepang. Di level klub, ia pernah berkarier di Jerman bersama FC Augsburg, Bayer Leverkusen, Hertha BSC, Bursaspor, dan VfB Stuttgart. Hosogai akan menjajal petualangan baru bersama kampiun Thailand setelah meninggalkan klubnya di J.League (J1) Jepang, Kashiwa Reysol harus turun kasta untuk musim depan.

Hosogai sendiri menyebut keputusan bergabung ke Buriram karena ia butuh tantangan baru. Hosogai pun mengucapkan terima kasih kepada Kashiwa yang ia bela dalam dua tahun terakhir.

“Meski hanya sebentar yakni dua tahun semenjak saya kembali dari Jerman, adalah suatu kebanggaan bermain di Stadion Hitachi yang saya impikan sejak sejak sekolah,” ucap Hosogai.

Buriram merupakan juara Liga Thailand. Musim depan, Hosogai akan membela Buriram tidak hanya di liga domestik tapi jura Liga Champions Asia.

“Tidak mudah untuk menampilkan performa terbaik di hadapan para suporter, dan frustrasi rasanya gagal membantu tim [lolos dari jurang degradasi].”

“Awalnya saya ingin bertahan di Reysol dan membantu tim dengan berbagi pengalaman kepada para pemain muda, tapi saya berad di antara banyak pikiran.”

“Sebagai pesepakbola, saya ingin terus berkembang dan itulah mengapa saya memutuskan untuk menerima tantangan baru.

Di level internasional, Hosogai punya catatan 30 penampilan bersama timnas Jepang dan menjadi bagian dari skuat Samurai Biru yang menjuarai Piala Asia 2011. Buriram United merupakan klub tersukses dan terbesar di Thailand. Prestasi mereka di level Asia juga tidak bisa dianggap main-main. Akademi sepak bola Buriram United juga yang terbaik di Thailand.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *