Bahasa Unik Digunakan Marco Simic dan Riko Simanjuntak di Persija Jakarta

Kolaborasi Marko Simic dan Riko Simanjuntak di Persija Jakarta

Kolaborasi Marko Simic dan Riko Simanjuntak di Persija Jakarta – Banyak sekali orang bertanya-tanya apa kunci sukses dari Riko Simanjuntak bisa klop dengan Marko Simic. Keduanya diketahui belum pernah bermain bersama sebelumnya, namun di Persija Jakarta keduanya tampak sangat kompak. Produktivitas dari Marko Simic di Persija tinggi karena pasokan asisst-asisst  dari Riko yang bermain di posisi gelandang sayap. Riko sebenarnya merupakan pemain baru Tim Macan Kemayoran. Musim lalu ia diketahui membela klub Semen Padang. Demikian juga dengan Simic yang bermain di Malaysia bersama Melaka United.

Keduanya menjadi aktor utama di balik kesuksesan Persija Jakarta jadi juara turnamen pramusim di Piala Prediden 2018. Kolaborasi keduanya terus berlanjut di pentas kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Saat keduanya on-fire dipastikan Persija akan tampil trengginas. Sebenarnya apa kunci dari kekompakan mereka berdua? “Jujur saja saat di awal-awal berlatih bareng, saya sempat sangat kesulitan berkomunikasi dengan Simic. Bahasa Inggris saya tidak bagus. Tapi, saya adalah orangnya nekat, ya menggunakan bahasa Inggris seadanya saja saya rajin komunikasi dengan Simic. Awalnya saya canggung, lama-lama kami akrab,” kata Riko.

Berkomunikasi Menggunakan Kode

Saat pertandingan berlangsung Riko Simanjuntak menyebut kalau dirinya banyak menggunakan bahasa Tarzan ke pada Marko Simic. “Saya selalu banyak pakai bahasa kode menggunakan tangan saja. Syukurnya Simic cepat tanggap dengan apa yang saya mau lewat kode-kode tersebut. Sepak bola adalah permainan tim, komunikasi antar anggota tim krusial. Entah memakai cara apa, pokoknya harus bisa berkomunikasi”. Hingga pekan ke-13 Liga 1 2018 Persija Jakarta berada di posisi 10 besar dengan torehan 16 poin. Mereka diketahui masih punya tiga laga tertunda. Jika nanti meraih hasil-hasil positif di pertandingan-pertandingan itu Tim Macan Kemayoran bisa langsung melesat ke posisi puncak. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Evaluasi Rapor Pelatih Asing Baru Liga 1, Siapakah Pelatih Asing Terbaik dan yang sedang Berjuang Terbaik

Striker Persela Lamongan Tak Yakin Negaranya Bisa Juara di Piala Dunia 2018

Laskar Mahesa Jenar Kesulitan Mencari Pemain Asing Asal Asia yang Berkualitas

 

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. MoraBig berkata:

    Hello. Very interesting content but it’s hard to find bolabolanews.com
    in search results. You are out of google’s top 10, so you can’t expect big traffic.
    You need high quality backlinks to rank in serps.
    And you can get them for free, just search in google: forbesden’s tools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *