Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Komentar Edy Rahmayadi Tentang Kegagalan Timnas Indonesia

Komentar Edy Rahmayadi Tentang Kegagalan Timnas Indonesia – Perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 begitu pelik. Kegagalan Tim Merah-Putih melaju ke semifinal Piala AFF 2018 menambah kekecewaan masyarakat. Sebelumnya, publik sudah kecewa terhadap kinerja PSSI yang gagal mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Inilah faktor yang disebut Edy Rahmayadi membuat timnas gagal total di Piala AFF 2018.

Sebelumnya Edy pernah mengomentari soal buruknya timnas. Dan apa-apa saja yang harus dievaluasi. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengatakan siap mengambil langkah tegas terhadap kiprah buruk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Pria yang menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara ini juga mengaku akan mengevaluasi Timnas Indonesia atas hasil apapun yang dicapai anak asuh pelatih Bima Sakti Tukiman di Piala AFF 2018.

“Ya, keluar dari apa yang sudah diformatkan, dilatihkan, dan diprogramkan ini yang akan kami evaluasi. Kenapa demikian (main buruk),” ujar Edy Rahmayadi kepada awak media saat kunjungan ke Gunung Sitoli, Medan, Senin (19/11/18).

Pengguna media sosial riuh berkomentar soal pernyataan ketua umum PSSI yang menghubungkan perilaku wartawan dengan prestasi timnas, setelah tim sepakbola Indonesia gugur di Piala AFF.

“Wartawannya yang harus baik, jika wartawannya baik maka timnasnya baik,” katanya kepada awak media Kamis (22/11/2018).

Pernyataan Edy Rahmayadi ini dilontarkan ketika wartawan bertanya tentang langkah PSSI ke depan, menyusul kandasnya timnas Indonesia di Piala AFF 2018 di fase grup. Usai Timnas Indonesia terpuruk di Piala AFF 2018, pencinta sepak bola Tanah Air menggelorakan gerakan moral meminta Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mundur dari jawatan. Tagar #EdyOut membahana di media sosial sepekan belakangan ini.

Namun, dihantam kanan kiri, Edy yang mantan Pangkostrad, menolak buat mundur dari PSSI. Dalam sesi wawancara yang ditayangkan live di stasiun televisi TV One pada Senin (26/11/2018), Edy merespons tagar #EdyOut. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Manchester City Akan Bertemu Kembali Dengan Lyon di Liga Champions

Ajax Amsterdam Akan Perpanjang Rekor Kemenangan Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *