Komentar Miring di Debut Manis Egy Maulana Vikri Bersama Lechia Gdanks

Komentar Miring Mengiringi Debut Egy Maulana Vikri Di Lechia Gdanks

Komentar Miring Mengiringi Debut Egy Maulana Vikri Di Lechia Gdanks – Egy Maulana Vikri, akhirnya resmi mencatatakan debut bersama Lechia Gdnask di Ekstraklasa atau kasta tertinggi Liga Polandia. Egy diturunkan oleh pelatih Piotr Stokowiec ketika Lechia Gdanks pesta 4-0 atas Gronik Zabrze di Stadion Energa Gdansk, Minggu (23/12/18) dinihari WIB. Pria asal Medan itu masuk menggantikan Lukas Haraslin di menit ke-82. Catatan itu pun membuat Egy Maulana mencatatkan sejarah baru di Liga Polandia ataupun bagi Indonesia sendiri. Lechia Gdansk saat ini memimpin klasemen Liga Ekstraklasa dengan 42 poin dari 20 laga. Mereka unggul tiga angka dari Legia Warszawa di posisi kedua.

Tetapi, ada saja komentar miring nan pedas bahkan dari netizen asal Polandia yang menyerang Egy. Salah seorang netizen menilai pemain asal Medan itu tidak memiliki keistimewaan apapun. Lebih parahnya lagi, Egy Maulana diklaim bisa debut karena faktor sponsor asal Indonesia yang melekat di jersey Lechia Gdansk.

“Lebih baik di sana, di cadangan Lechia Gdansk di Liga ke-4. Bocah yang bermain tidak menunjukkan sesuatu yang istimewa. Sponsor 23 juta itu menuntut. Anda harus memberinya sesuatu.” tulis Madej751.

Meski begitu Egy Maulana menjadi pesepak bola Indonesia pertama dalam sejarah Liga Polandia. Tak hanya itu, ia menjadi pemain asing dengan status negara baru ke-99 di sana. Sementara itu, Egy Maulana menjadi juga pemain Asia ke-16 yang pernah menjajakkan kaki di negara kelahiran Robert Lewandowski tersebut. Liga Polandia jarang menggunakan pemain asing dari Asia. Hanya ada tujuh negera yang berhasil dimainkan di Polandia seperti Jepang, Kirgistan, Cina, Korea, dan Iran. Egy Maulana resmi menjadi pemain Lechia Gdansk sejak Juli 2018. Namun, ia sebelumnya lebih banyak bermain di tim junior. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *