Sempat Cedera Bomber PSG Siap Hadapi Liverpool di Liga Champions

Kontra Liverpool Neymar dan Kylian Mbappe Siap Dimainkan PSG

Kontra Liverpool Neymar dan Kylian Mbappe Siap Dimainkan PSG – Pelatih PSG, Thomas Tuchel, telah mengonfirmasikan Neymar dan Kylian Mbappe akan kembali ke starting line-up PSG untuk laga penting tersebut. Dua pemain termahal di dunia itu sebelum absen saat PSG menang 1-0 atas Toulouse di ajang Ligue 1 akhir pekan lalu. Neymar dan Kylian Mbappe, akan kembali ke Starting XI mereka di pertandingan ke-5 fase Grup C Liga Champions melawan Liverpool, Kamis (29/11) dinihari WIB.

Neymar dan Mbappe sempat dinyatakan cedera selama jeda internasional, dan harus beristirahat di akhir pekan. Namun Neymar dan Kylian Mbappe sudah tampak berlatih lagi. Satu hari sebelum Liverpool mengunjungi Parc des Princes.

Liverpool

Skuad asuhan Jurgen Klopp yang menjadi runner up Liga Champions musim lalu, tahu betul mereka akan melaju jika menang atas PSG dan Red Star tidak bisa kalahkan Napoli.

PSG

Thomas Tuchel tegaskan, kedua pemainnya ini siap untuk tampil dalam pertandingan yang bisa menentukan siapa yang memenuhi syarat untuk lolos ke fase berikutnya dari Grup C.

“Neymar 100 persen, Mbappe juga. Mereka sehat. Mereka berlatih (pada Senin dan Selasa) dan mereka akan antre untuk bermain (pada Rabu malam waktu setempat),” ujar Tuchel.

PSG yang kalah 2-3 di pertemuan pertama melawan Liverpool di Anfield, saat ini bertengger satu poin di belakang the Reds. PSG dipastikan akan tersingkir dan gagal ke babak 16 besar jika mereka kalah lagi dan pimpinan klasemen grup, Napoli, menang atas Red Star Belgrade. Untuk semua dominasi domestik mereka saat ini 15 poin di puncak Ligue 1. Setelah memenangkan 14 pertandingan. Les Parisiens sudah gagal melewati delapan besar Liga Champions di enam musim beruntun sebelumnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *