Tinggalkan MU, Kontrak Antonio Valencia Berakhir Diujung Musim

Kontrak Antonio Valencia di Manchester United Berakhir Diujung Musim

Kontrak Antonio Valencia di Manchester United Berakhir Diujung Musim – Antonio Valencia menjadi pemain pilihan pertama Jose Mourinho untuk posisi bek kanan skuadnya selama dua musim terakhir. Tapi ia hanya tampil dalam lima pertandingan di musim ini, dan tidak tampil sejak 2 Oktober lalu. Mourinho secara terbuka bahkan mengkritik permainan Valencia pada musim panas lalu, dan mengklaim bahwa ia seperti kembali ke pertandingan pramusim. Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan berakhir pada pengujung musim ini. Saat ini, Manchester United belum memicu opsi perpanjangan kontrak satu tahun pemain tersebut.

Jika Antonio Valencia gagal menyetujui kontrak baru di Manchester United. Maka ia akan tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Valencia pun mengaku ingin tetap berada di Inggris. Bahkan jika itu tidak di Old Trafford. Pemain asal Ekuador itupun mengaku siap gabung ke klub rival Setan Merah jika ia harus tinggalkan Old Trafford.

Perwakilan Antonio Valencia akan berada di Carrington pada pekan depan untuk bicarakan masa depan pemain tersebut. Tapi, United bisa putuskan untuk melepasnya pada Januari jika diskusi tersebut tidak produktif. Valencia, bagaimanapun, bersikeras pada pekan ini bahwa dia tidak cedera dan telah dikeluarkan dari tim karena Mourinho.

“Saat ini saya belum bermain, tapi itu lebih merupakan keputusan taktis. Pemain yang telah berada di tempat saya (Ashley Young) telah bermain dengan baik. Anda harus menghormati keputusan itu. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah, mempersiapkan diri, dan siap ketika dia (Mourinho) membutuhkan saya. Saya akan berada dalam kondisi yang tepat untuk bersaing. Saya tenang sekarang dan saya tahu, saya akan mendapat kesempatan untuk bermain lagi.”tegas Valencia. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Piala AFF 2018: Kiper Tampil Buruk, Timnas Indonesia Kalah Dari Thailand

Arsenal Saling Sikut Dengan Tottenham Hotspur Demi Bek Muda Dari Serie A

Piala AFF 2018: Tuan Rumah Vietnam Jungkalkan Tim Harimau Malaya!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *