Sambut Musim Baru, Arsenal Akan Kehilangan Pilar Lini Belakangnya?

Kontrak Hampir Habis Bek Meriam London Siap Hengkang

Kontrak Hampir Habis Bek Meriam London Siap Hengkang – Laurent Koscielny mengindikasikan bahwa akan meninggalkan Emirates Stadium. Apabila dua tahun durasi kontrak yang tersisa hingga 2020 bersama Arsenal habis. Bek Arsenal itu mengakui bahwa ia tengah merencanakan untuk pergi dari London Utara dalam waktu dekat. Pemain yang didatangkan Arsenal dari Fc Lorient di tahun 2010 itu beberapa tahun ini memang menjadi tulang punggung Arsenal di lini belakang diberbagai kompetisi, bahkan ia juga sudah memakai ban kapten Arsenal.

Pada musim lalu, ia tampil reguler bersama Arsenal namun sayangnya di akhir musim dirinya harus menderita cedera yang membuatnya harus mengakhiri musim lebih awal, dan hingga kini dirinya pun masih berjuang dalam masa pemulihan cedera yang cukup parah itu. Hal ini jelas akan berpengaruh pada posisinya di Arsenal musim depan, pelatih baru Arsenal, Unai Emery bisa saja tak memilihnya sebagai bek tengah utama pada musim depan. Ditambah lagi The Gunners sudah mendatangkan bek bek baru pada Bursa Transfer ini diantaranya, Sokratis Papastathopoulos dan juga bek senior asal Juventus, Stefan Lichsteiner. Kedatangan pemain pemain baru itu jelas menambah kesesakan di pos pemain bertahan Arsenal, yang mungkin saja membuat manajemen harus melepas salah satu pemainnya. “Saya masih memiliki kontrak dengan Arsenal hingga 2020. Saya pikir akan pergi, tetapi saya belum tahu akan ke mana,” kata Koscielny kepada media Prancis, Nice-Matin.

Masih Berpikir

Meski menyatakan demikian, kapten The Gunners tersebut juga merasa bahwa keputusannya untuk  hengkang belum dipikirkan dengan matang. Akan tetapi, ia juga harus memikirkan tentang kemungkinan istirahat untuk bermain dalam karier level tertinggi, seperti di Liga Inggris. “Membicarakan ini sebenarnya memang belum tepat. Saya masih tinggal di Inggris, keluarga pun berada di sini. Pasti akan ada banyak pertanyaan setelahnya,” kata bek berpostur 186 cm ini. “Intinya saya ingin lebih memperhatikan kesehatan. Selama ini saya telah mempelajari berbagai kemungkinan, terdapat banyak hal serius yang harus ditinjau dalam hidup,” tuturnya menjelaskan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Inikah Cara AS Roma Menikung Messi Dari Barcelona

Tugas Berat, Tanpa Karisma Ronaldo Ada Rancangan Baru

Rahasia Dibalik Kehebatan Cristiano Ronaldo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *