Hasil Fiendly Match Portugal VS Kroasia, Eks Real Madrid Selamatkan Muka Portugal!

Kroasia Unggul Lebih Dulu Lewat Kaki Ivan Perisic

Kroasia Unggul Lebih Dulu Lewat Kaki Ivan Perisic – Pertandingan persahabatan internasional mempertemukan Portugal melawan Kroasia. Pertandingan ini digelar di Estadio Do Algarve pada hari Jumat (07/09/2018). Laga berjalan sangat menarik pada babak pertama dengan banyak peluang tercipta. Ivan Perisic membuka skor pada menit ke-18 lewat tembakan keras dari dalam kotak penalti. Pepe menyamakan kedudukan pada menit ke-32 melalui sundulan terarah. Namun tempo permainan menurun pada babak kedua, utamanya karena banyaknya pergantian pemain yang dilakukan. Alhasil, tak banyak peluang yang bisa diciptakan dan laga pun diakhiri dengan skor 1-1.

Jalannya Pertandingan

Kroasia masih dalam suasana euforia karena berhasil menjadi runner up Piala Dunia lalu. sebagian besar para pemainnya pun masih bertahan di tim ini dan mental tanding mereka sedang sangat bagus. Sementara itu, Portugal cukup kecewa karena tersingkir di babak 16 besar. Kedua tim bermain tanpa beban dan nampak menikmati permainan. Kroasia bisa membuka skor pada menit ke-18 melalui Ivan Perisic. Kesalahan koordinasi di lini tengah dan lini belakang Portugal membuat bola gagal dibuang dengan sempurna. Perisic yang berada di sisi kiri menyambar bola yang sebelumnya bergulir liar. Tendangan first time Perisic sukses menembus gawang Rui Patricio. Portugal mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-32 melalui bek tengah mereka Pepe. Berawal dari tendangan sudut, Pizzi mendapat bola di sisi kanan dan kemudian melepas umpan silang ke depan gawang. Pepe menyambutnya dengan sundulan keras yang berbuah gol. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang 1-1.

Memasuki paruh kedua, pertandingan berjalan relatif lebih rileks. Banyak pergantian pemain yang dilakukan oleh kedua tim, dan hal ini membuat permainan tak bisa berjalan semulus pada babak pertama. Pertarungan lebih banyak terjadi di tengah karena kedua tim terus melakukan perubahan dan harus melakukan adaptasi. Namun sampai pertandingan usai, tak banyak peluang yang bisa diciptakan dan tak ada gol tambahan yang tercipta. Laga pun diakhiri dengan skor 1-1. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

UEFA Nations League 2018, Jerman Harus Puas Berbagi Angka Dengan Prancis!

Persiapan Matang Negara Pesaing Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Inilah Pemain yang Awalnya Bermain Untuk Manchester City, Kini Bersinar

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *