Faktor Kedalaman Skuad Timnas Prancis Menjadikan Juara Piala Dunia 2018

Kualitas Skuad Timnas Prancis Bertabur Bintang Muda

Kualitas Skuad Timnas Prancis Bertabur Bintang Muda – Legenda Timnas Nigeria, Victor Agali memberikan pandangannya mengenai rahasia Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Agali menilai ratanya kualitas pemain Prancis membuat mereka berhasil menjadi juara Dunia. Semenjak Piala Dunia 2018 digelar, ada banyak pihak menjagokan Prancis untuk keluar sebagai juara. Salah satu alasan mereka adalah banyaknya pemain-pemain top yang menghiasi skuat Les Bleus saat ini. Pada akhir pekan lalu, Prancis berhasil menggenapi status unggulan juara mereka tersebut. Mereka menumbangkan Kroasia dengan skor 4-2 sehingga mereka meraih trofi juara Piala Dunia kedua mereka sepanjang sejarah. Agali menilai kedalaman skuat  menjadi rahasia utama Prancis menjadi juara. “Prancis adalah tim yang benar-benar seimbang dan mereka bermain dengan nyaman dan bahagia,” buka Agali.

Agali menilai komposisi pemain bertabur bintang Prancis menjadi alasan utama mengapa Les Bleus bisa menaklukan Kroasia. “Terlepas dari rangking mereka, Prancis memiliki skuat yang sangat bagus. Hampir semua departemen mereka seimbang, baik itu pertahanan, gelandang maupun penyerang”. “Selain itu mereka terlihat seperti tim yang benar-benar menyatu. Itulah mengapa saya sudah punya firasat bahwa merekalah yang akan keluar sebagai juara pada turnamen ini.”

Kroasia Kalah dengan Terhormat

Agali sendiri juga mengakui bahwa Kroasia memiliki komposisi tim yang bagus, namun mereka kurang menyatu sebagai sebuah tim. “Kroasia memiliki pemain-pemain yang berbakat, tetapi ketika mereka bermain sebagai sebuah tim, mereka tampil kurang baik”. “Prancis benar-benar lebih baik daripada mereka. Mereka memiliki organisasi permainan yang bagus dan mereka menerapkan itu di final, terutama di babak kedua kemarin”. Agali percaya bahwa Kroasia tidak perlu menyesali kekalahan itu karena mereka kalah secara terhormat. “Terlepas dari kesalahan yang mereka lakukan, saya rasa Kroasia benar-benar kalah telak dari tim yang seimbang di semua lini mereka.” tandasnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Bek Kribo ini Dikabarkan Menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus, Sepertinya Sudah Sehati

Begini Alasannya Pemain Sepak Bola Selalu Meludahkan Minumannya Saat Bertanding

Makanan Khas Indonesia Dinobatkan Makanan Terenak Pada Gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *