Sergio Aguero Cidera Jelang Laga Berat Manchester City di Liga Inggris

Laga Berat Menanti Manchester City Tanpa Sergio Aguero

Laga Berat Menanti Manchester City Tanpa Sergio Aguero – Manchester City menjaga rekor tanpa kekalahan setelah berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 3-1. Dengan  kemenangan ini, Manchester CIty meraih 38 poin di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pada pertandingan selanjutnya, Manchester City akan menjalani 2 pertandingan di Liga Inggris. Di tengah pekan, Watford akan menjadi lawan berikutnya pada tanggal 5 Desember 2018. Kemudian menghadapi pertandingan berat dengan melawan Chelsea pada tanggal 9 Desember 2018.

Pada laga selanjutnya Manchester City terancam tanpa Sergio Aguero. Pep Guardiola tegaskan, Sergio Aguero alami ‘masalah otot’ dan ia tak mau mengambil risiko terhadap kondisinya tersebut. Bintang berusia 30 tahun itu kemungkinan juga akan dipaksa untuk tak bermain di laga tengah pekan ini di kandang Watford, Vicarage Road.

Sergio Aguero, yang sudah kantongi delapan gol sejauh musim ini, absen saat Manchester City menang 3-1 atas Bournemouth, Sabtu (1/12). Pep Guardiola pun memilih Gabriel Jesus sebagai gantinya. Pep Guardiola masih akan andalkan Gabriel Jesus di lini serang Manchester City dalam pertandingan di kandang Watford, Rabu (5/12) dinihari WIB, karena khawatir dengan kebugaran Sergio Aguero.

“Kami akan lihat lusa (Senin). Kami tidak mau mengambil risiko apapun. Jika Sergio cedera, kami bisa kehilangan dia selama beberapa waktu, kami tidak mau itu,” tandas Pep Guardiola.

Gabriel Jesus bermain selama 77 menit di laga melawan Bournemouth, sebelum akhirnya digantikan David Silva, karena Jesus juga baru saja pulih dari cedera. Guardiola kini juga tengah pikirkan pertandingan melawan Chelsea akhir pekan depan, dan tak akan mau skuadnya bertanding tanpa Aguero di Stamford Bridge.

“Hari ini kita harus berlari dan dia melakukannya dengan seribu juta cara. Gabriel sangat penting dan dia akan sangat penting untuk Selasa pekan depan,” ungkapnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Premier League: Liverpool vs Everton , Tidak Ada Alasan Untuk Kalah

Liga Inggris 2018/2019: Peluang Manchester City Lanjutkan Dominasinya Saat Jamu Bournemouth!

Fiorentina Siap Beri Perlawanan Terhadap Juventus di Serie A

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *