Serie A Italia 2018: Inter Milan VS AC Milan, Pembuktian Tim Terhebat Di Kota Milan!

Laga Derby Milan Ajang Pembuktian Para Penyerang Terbaik Liga Italia

Laga Derby Milan Ajang Pembuktian Para Penyerang Terbaik Liga Italia- Jeda internasional telah usai dan publik Italia akan langsung disuguhi Derby della Madonnina di Stadio Giuseppe Meazza. Peringkat 3 Inter Milan akan menghadapi peringkat 10 AC Milan pada giornata 9 Serie A 2018/19, Senin (22/10). Dua rival sekota ini memang terpisah tujuh anak tangga di klasemen sementara, tapi mereka sama-sama berada dalam form yang menanjak. Inter Milan selalu menang dalam empat laga terbaru di Liga Italia. Di lain pihak,  AC Milan tidak terkalahkan dalam enam partai terakhir di Serie A. Sebagai penyerang nomor satu masing-masing tim, sudah pasti Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain bakal menjadi andalan dalam upaya Inter Milan maupun AC Milan mencari gol.

Internazionale selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua ajang. Sementara itu, Milan tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi, termasuk tiga kemenangan beruntun sebelum jeda internasional. Inter punya Mauro Icardi, sedangkan Milan memiliki Gonzalo Higuain. Dua striker Argentina ini pun telah membuktikan kapasitasnya masing-masing. Icardi selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Nerazzurri, sementara Higuain tak pernah absen membobol gawang lawan dalam lima penampilan terakhirnya bersama Rossoneri. Icardi telah mencetak 4 gol dalam 10 pertemuan melawan AC Milan selama kariernya. Sementara itu, Higuain bakal memainkan derby della Madonnina pertamanya. Namun, bersama klub lain, ia berhasil mencetak 7 gol dalam 8 pertemuan menghadapi Inter Milan.

Persiapan Kompetisi Eropa

Derby ini lebih dari sekadar perebutan tiga angka. Hasil terbaik dalam laga bergengsi ini bisa mendongkrak moral dan kepercayaan diri untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Inter mulai menunjukkan performa hebat yang membawa mereka meraih enam kemenangan beruntun di semua ajang, tapi Milan juga telah menemukan bentuk terbaiknya dan pasti takkan merasa gentar. Setelah derby ini, Inter dan Milan sama-sama akan berlaga di panggung kompetisi Eropa. Inter akan akan melawat ke markas Barcelona di Liga Champions, sedangkan Milan akan menjamu Real Betis di Liga Europa. Namun itu diyakini takkan merusak konsentrasi mereka untuk derby yang berada di depan mata.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

3 Fakta Menarik Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2018, Timnas Indonesia U-19 Paling Perkasa

Inilah 4 Pemain Muda Incaran Juventus Diantaranya Pemain Korea Utara

Seperti Drama Yang Tak Kunjung Selesai, Nasib Luis Milla Segera Diputuskan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *