Chat with us, powered by LiveChat

Liga Inggris: Menjamu Liverpool, Jika Kalah Manchester City Habis

Laga Paling Dinanti Antara Manchester City vs Liverpool

Laga Paling Dinanti Antara Manchester City vs Liverpool – Peluang Manchester City mempertahankan titel juara akan bisa tertutup di awal tahun 2019. Itu akan terjadi jika City kalah dari Liverpool. Sedang Liverpool semakin tak terbendung di Premier League musim ini. Dalam 20 pertandingan, tim berjuluk The Reds tidak bisa dikalahkan oleh lawan-lawannya. Mereka semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara. Manchester City akan menjamu Liverpool Tepatnya pada Jumat (4/1/2019) dinihari WIB. Laga yang disebut Josep Guardiola akan menjadi final bagi Manchester City dalam upaya mempertahankan titel juara.

Melihat papan klasemen sementara total poin yang sudah dikumpulkan oleh Liverpool saat ini adalah 54. Mereka unggul tujuh angka dari Manchester City sebagai rival terdekat dalam perburuan gelar juara musim ini. Manchester City berada di nomer tiga papan klasemen sementara. Manchester City bangkit dari dua kekalahan beruntun saat menghajar Southampton 3-1, Minggu (30/12/2018). Sedang Liverpool yang luar biasa sejauh ini diakui oleh manajer Arsenal, Unai Emery. Pada pertandingan di Anfield Stadium, Minggu 30 Desember 2018 dini hari WIB, Arsenal dibantai 1-5.

“Dengan posisi Liverpool saat ini, jika kami sampai kehilangan poin maka habis sudah, finis. Itu akan nyaris mustahil (mengejar),” ucap Pep Guardiola.

Klopp juga mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlena. Sekembalinya dari libur tahun baru, mereka harus sudah bersiap. Lawan yang dihadapi kemudian adalah Manchester City. Nanti, Liverpool melawat ke Etihad Stadium, markas Manchester City. Ujian untuk mempertahankan tren positif tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan akan sangat sulit. Motivasi Manchester City pasti sangatlah kuat, apalagi bermain dihadapan pendukung sendiri. Dan untuk memangkas ketertinggalan poin dari Liverpool. Laga ini adalah laga yangpaling dinanti dan sekaligus penentu siapa berpeluang juara Liga Inggris musim 2019. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Hasil Liga Inggris: Liverpool Dengan Mudah Hancurkan Arsenal Dengan Skor Telak

Serie A Italia 2018/2019: AS Roma Sukses Tundukkan Parma Di Kandangnya!

Inter Milan Raih Poin Penuh Ketika Bertandang Ke Markas Empoli!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *