Laga Panas Madrid dan Penentu Untuk Bersaing di Klasemen Papan Atas Liga Spanyol

Laga Panas Antara Real Madrid dan Atletico Madrid di La Liga Spanyol

Laga Panas Antara Real Madrid dan Atletico Madrid di La Liga Spanyol – Minggu dini hari WIB dalam lanjutan La Liga akan bertemu klub papan atas Spanyol. Real Madrid kontra Atletico madrid, ini akan menjadi penentu siapa klub yang akan berjaya di Liga Spanyol. Laga tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu pada Minggu dini hari WIB, 30 September 2018. Julen Lopetegui mengatakan, Atletico merupakan tamu yang sulit ditaklukkan. Buktinya, dari enam pertandingan di La Liga musim ini, Atletico berhasil mencetak delapan gol. Bagi El Real, laga ini menjadi momentum membalas kekalahan mereka dari Los Colchoneros.

Sebelumnya kedua tim bertemu di ajang Piala Super Eropa pada Agustus 2018 lalu, di mana Atletico menang dengan skor 4-2.

Daya serang Atletico Madrid juga menakutkan. Tim asuhan Diego Simeone ini mampu melepaskan 11,8 sepakan per pertandingan. Antoine Griezmann dan kawan-kawan juga menguasai ball possession di angka 52,4 persen di setiap pertandingan. Akurasi umpan mereka pun sangat besar, 82,1 persen. Lagi ini adalah laga ysng berat untuk kedua tim. Demi terus berada di klasemen papan atas mereka harus tampil sempurna.

“Saya membayangkan satu pertandingan yang seimbang, sangat berat dan keras. Kita harus bertarung dengan kuat, selain bermain. Tim saya akan siap bagi pertandingan seperti yang akan kita hadapi,” kata Lopetegui

Tiga poin di laga ini juga terbilang krusial bagi Madrid demi bisa terus bersaing di papan atas LaLiga. Mereka saat ini mendapat poin serupa dengan pemuncak klasemen, Barcelona dengan 13 poin. Tiga hari sebelumnya, mereka baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Sevilla di ajang La Liga. Dengan persiapan mepet, Lopetegui menganggap laga melawan Atletico Madrid sebagai ujian timnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior, Ada Esteban Viscarra dan Pemain Baru Lagi

Melihat Kekuatan 3 Besar Liga Spanyol, Real Madrid vs Atletico Madrid Sebelum Kick Off

Australia Kagumi Permainan Timnas Indonesia U-16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *