Bermain di Kandang, Chelsea Berbagi Angka Dengan Liverpool

Laga Panas Liga Inggris Liverpool vs Chelsea Saling Berbagi Angka

Laga Panas Liga Inggris Liverpool vs Chelsea Saling Berbagi Angka – Laga pekan ketujuh Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018). Antara Liverpool kontra Chelsea saling berbagi angka. Chelsea dan Liverpool bermain imbang dengan skor 1-1. Selaku striker andalanMohamed Salah tidak bisa berbuat banyak saat Liverpool menghadapi Chelsea. Eden Hazard dan Daniel Sturridge mencatatkan namanya di papan skor pada laga tersebut. The Blues memimpin setelah Eden Hazard mencetak gol pada menit ke-25. Lini pertahanan Liverpool membuat kesalahan dengan memberikan ruang bebas kepada Hazard untuk melepaskan tendangan.

Turun sejak menit awal, Salah sebenarnya mendapat banyak peluang untuk mencetak gol. Sayang, berbagai kesempatan tidak dimanfaatkan dengan maksimal, imbasnya dia ditarik keluar dan digantikan Xherdan Shaqiri di menit ke-66. Pada menit ke-89, Daniel Sturridge yang baru masuk menggantikan James Milner, mencetak gol sensasional yang membuat kedudukan menjadi seimbang. Sturridge melepaskan tendangan dari jarak jauh dan bola pun mengoyak jala Chelsea. Gol Sturridge mampu memastikan The Reds membawa pulang satu poin dari Stamford Bridge.

Mohamed Salah Melempem

Untuk Muhamad Salah ini menjadi sinyal melempemnya penampilan Salah. Tercatat hingga pekan ke-7 Premier League, pemain asal Mesir ini baru mencetak tiga gol. Keran gol Sturridge diharapkan terus berlanjut, karena mesin gol Liverpool di musim lalu, Mohamed Salah belum menunjukkan performa terbaiknya. Kondisi tersebut menjadi perhatian manajer Liverpool, Juergen Klopp.

“Menghadapi Chelsea bukan menjadi pertandingan terbaik Salah saya yakin itu. Dia sebenarnya ingin tampil bagus dan mencetak gol,” kata Klopp.

“Inilah sepakbola, tim yang bagus menciptakan peluang. Terkadang pemain bisa memanfaatkan peluang tersebut kadang juga tidak,” lanjut dia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi : Laga Seri A Inter Milan Kontra Cagliari , Cagliari Unggul Dalam Hal Ini

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior, Ada Esteban Viscarra dan Pemain Baru Lagi

Timnas Indonesia U-19 Banyak Uji Coba Untuk Terus Berbenah Demi Piala Asia U-19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *