Prediksi : Laga Seri A Inter Milan Kontra Cagliari , Cagliari Unggul Dalam Hal Ini

Laga Seri A Inter Milan Bernafsu Raih Kemenangan Kontra Cagliari

Laga Seri A Inter Milan Bernafsu Raih Kemenangan Kontra Cagliari – Pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (29/9/2018) atau Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Inter Milan akan memainkan laga pekan ke-7 Liga Serie A Italia dengan menghadapi perlawanan tim tamu, Cagliari. Inter dipastikan akan mendapat suntikan semangat lebih dari dukungan para suporter setianya. Kedua tim berada dalam form yang bertolak belakang. Inter selalu menang dalam tiga laga terakhirnya, sedangkan Cagliari telah melalui tiga laga tanpa kemenangan.

Melihat dari klasemen pun demikian. Inter menempati posisi enam dan berada jauh di atas Cagliari yang hanya menempati urutan 16. Inter mengincar kemenangan atas Cagliari. Itu merupakan target mutlak bagi Inter, yang ingin menjaga momentum sebelum main tandang lawan PSV Eindhoven di Liga Champions tengah pekan nanti.

Cagliari berada dalam form yang mencemaskan. Setelah meraih kemenangan impresif 1-0 berkat gol tunggal Nicolo Barella di kandang tim kuat Atalanta, pasukan Rolando Maran berturut-turut gagal menang dalam tiga pertandingan mereka di Serie A. Cagliari baru mencetak empat gol di Serie A musim ini. Barella dan Pedro menyumbang masing-masing satu gol, sedangkan dua gol telah disumbangkan oleh Leonardo Pavoletti. Namun berdasarkan catatan Whoscored, Cagliari punya kelebihan dalam soal eksekusi tendangan bola mati. Bila itu dapat dimaksimalkan dengan baik, buka tak mungkin justru Cagliari yang akan berpesta dalam laga malam nanti.

Apalagi Cagliari datang bukan tanpa harapan. Cagliari juga bernafsu meraih hasil kemenangan demi menjauhkan mereka dari zona degradasi. Bagaimanapun juga, Inter juga harus tetap ekstra waspada karena mereka tentu tidak ingin mengulang hasil negatif ketika dipermalukan Parma di depan pendukung sendiri, dan Cagliari memiliki potensi tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior, Ada Esteban Viscarra dan Pemain Baru Lagi

Melihat Kekuatan 3 Besar Liga Spanyol, Real Madrid vs Atletico Madrid Sebelum Kick Off

Australia Kagumi Permainan Timnas Indonesia U-16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *