Chat with us, powered by LiveChat

Striker Adalan Inter Milan Masih Sibuk Mengamati Rekan Setimnya

Laurato Martinez Mengidolakan Falcao dan Berguru Kepada Mauro Icardi

Laurato Martinez Mengidolakan Falcao dan Berguru Kepada Mauro Icardi – Dibursa transfer lalu Inter Milan secara resmi telah mendatangkan striker Lautaro Martinez. Dari Racing Club dengan mahar € 23 juta. Inter menegaskan Martinez telah teken kontrak lima tahun. Lautaro Javier Martínez adalah pemain sepak bola profesional Argentina. Yang bermain sebagai striker untuk klub Italia Internazionale dan tim nasional Argentina. Dia memulai karir sepak bolanya di Argentina. Asalnya di mana dia membuat debut seniornya di tahun 2015 bersama Racing Club.

Andalan anyar Inter Milan Lautaro Martinez mengasah kemampuannya sebagai penyerang. Dia berguru kepada Falcao dan Mauro Icardi. Martinez gabung Inter Milan di bursa transfer lalu. La Beneamata membelinya dari Racing Club seharga 23 juta euro. Eks pemain Racing Club ini mengakui bahwa ia sangat mengagumi penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao. Ia mengaku berusaha mempelajari pergerakan pemain yang kini membela AS Monaco itu.

Idola Baru

Akan tetapi sekarang ia juga memiliki tuntunan anyar. Ia tak lain adalah rekannya di Inter, Icardi. “Saya mengagumi dirinya karena caranya bermain dan saya mengidentifikasi diri saya dengannya. Sekarang saya belajar banyak dari Icardi, ia memberi saya bantuan besar dan saya berterima kasih kepadanya untuk itu,” serunya. Ia menerangkan seniornya itu punya teknik sangat bagus dan memiliki kecerdasan untuk melewati barisan bek lawan.

“Dia selalu memberikan 100 persen kepada rekan-rekannya, selalu tersedia untuk membantu para pemain baru dan sangat kuat secara teknis. Dia tahu bagaimana cara melewati kedua bek tengah dan penting bagi kami untuk mendapatkan bola dari belakang.”

Martinez memiliki posisi natural sebagai penyerang tengah. Tetapi juga bisa bermain sebagai penyerang lubang. Kini dia harus berusaha keras untuk bisa menyamai idolanya tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Real Madrid Inginkan Harry Kane, Harapan Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo

Cetak Sejarah Masuk Starting Tim Utama Lachia Gdansk Egy Maulana Vikri Tak Jumawa

Penukaran Adil Jose Morinho Siap Lepas Paul Pogba ke Juventus

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *