Jelang Duel Panas Arsenal Melawan Manchester City

Lawan The Citizen Pertandingan Pertama Unai Emery Bersama Arsenal

Lawan The Citizen Pertandingan Pertama Unai Emery Bersama Arsenal – Pekan perdana Premier League akan menyajikan duel panas antara Arsenal vs Manchester City pada Minggu (12/8/2018). . Emery sendiri akan memulai debutnya di Liga Inggris pada akhir pekan ini. Ia mendapatkan laga debut yang cukup berat di mana ia akan menghadapi pertandingan melawan juara bertahan, Manchester City di Emirates Stadium.  Juara bertahan Manchester City lebih diunggulkan meraup poin penuh dibanding Arsenal yang musim ini diasuh pelatih anyar mereka Unai Emery. Sebuah pujian diberikan Unai Emery kepada Josep Guardiola. Emery menilai pelatih Manchester City itu merupakan manajer yang jauh lebih baik daripada dirinya

Arsenal harus rela tidak lolos ke Liga Champions Eropa setelah di musim lalu mereka hanya finis di peringkat ke-6 klasemen akhir. Dari 22 musim terakhir catatan tersebut menjadi yang terburuk bagi tim asal kota London Utara itu. Di tahun sebelumnya (2016/2017), mereka juga tidak lolos ke Liga Champions. Imbasnya, Arsene Wenger, pelatih yang telah menangani Arsenal selama lebih dari 20 tahun mengundurkan diri.
Unai Emery, juru taktik baru The Gunners mengawali laga pra-musim dengan baik. Ozil dan kolega hanya kalah sekali dari lima pertandingan pra-musim mereka. Kekalahan dari Atletico Madrid (26/7/2018) di babak adu penalti menjadi satu-satunya kekalahan skuat Unai Emery. Sisanya mereka meraup kemenangan, termasuk skor 5-1 melawan Paris Saint-Germain.

Komentar Pep Guardiola

Bertamu ke Emirates Stadium, Pep Guardiola memberikan suntikan semangat ke timnya untuk lebih baik di musim ini Menurutnya, melakukan hal sama seperti musim lalu tidak akan cukup. “Itu pengalaman saya di Bayern Munich dan Barcelona – Anda selalu harus menuntut lebih banyak untuk mempertahankan level itu,” jelasnya seperti dilansir SkySports. “Pertama, Anda harus memenangkan yang pertama, dan setelah itu memenangkan yang kedua. Dalam setiap kompetisi yang kami mainkan, kami harus berusaha untuk menang,” kata Pep. Pada laga nanti, Manchester City kemungkinan besar menurunkan tim terbaiknya. Terlebih beberapa pemain sudah kembali usai berlibur dari Piala Dunia, seperti Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga

Setan Merah Incar Pemain Belakang Real Madrid Sebelum Bursa Transfer Ditutup!

Final Piala AFF U-16, Adu Gengsi Dua Raksasa Sepak Bola Asia Tenggara!

Menanti Kejutan Setan Merah Di Detik Akhir Bursa Transfer!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *